Zoner Photo Studio X 19.2209.2.402 Crack + Serial Key 2022

Zoner Photo Studio X 19.2209.2.402 Crack + Serial Key 2022

Zoner Photo Studio X 19.2209.2.402 Crack dengan Kode Aktivasi

Zoner Photo Studio X 19.2103.2.320 Crack + Keygen [Mac & Win] 2021

Zoner Photo Studio X Crack akan membantu Anda dengan foto Anda. Semuanya, mulai dari mengunduhnya ke komputer hingga mengedit dan membagikannya di satu tempat. Bergabunglah dengan jutaan pengguna di seluruh dunia dan dapatkan alat terbaik untuk foto digital Anda!

Zoner Photo Studio X Serial Key akan membantu Anda di sepanjang jalan, sekaligus menghemat banyak waktu yang dihabiskan untuk memproses foto digital Anda. Unduh, atur, dan edit foto Anda dan bagikan melalui produk foto. Coba Zoner Photo Studio X gratis selama 30 hari tanpa kewajiban!

Galeri online tanpa batas Zone ram, berbagi langsung ke jejaring sosial, produk foto yang dibuat langsung dalam program – bagaimana Anda menampilkan foto terserah Anda! Program ini mengenali gambar pada kamera Anda untuk Anda dan secara otomatis mengurutkannya ke dalam folder. Jika Anda memintanya, itu juga akan mengganti namanya, menandainya, dan bahkan mencadangkannya. Ini seperti kepala pelayan fotografi Anda sendiri. Mengatur koleksi foto berarti lebih dari sekadar folder. Alat ini menawarkan berbagai alat untuk mengatur koleksi Anda, baik Anda memiliki lusinan, ratusan, atau ribuan foto.

Tambahkan warna pada foto Anda, cerahkan atau berikan suasana magis. Berkat pengeditan otomatis dalam modul Kembangkan, itu akan sangat mudah. Juga, pengeditan tidak akan pernah menurunkan foto asli Anda! Dan ketika Anda ingin bermain sedikit lagi, Anda dapat beralih ke Editor, dengan dukungan lapisan dan semua alat yang diperlukan. Pengeditan foto hanyalah permulaan. Aplikasi ini menawarkan banyak cara untuk berbagi foto dengan keluarga, teman, dan seluruh dunia secara online. Dan jika Anda senang membuat kalender, album foto, atau cetakan kanvas, Anda beruntung — Zoner PhotoStudio memungkinkan Anda menyusunnya, lalu memesan cetakan dan pengiriman profesional hanya dalam beberapa klik.

Zoner Photo Studio X 19.2209.2.402 Crack + Keygen [Mac & Win]

Zoner Studio X adalah alur kerja foto lengkap dan program pengeditan gambar yang diperbarui perusahaan musim semi ini dengan alat warna baru, akselerasi, dan fitur buku foto. Salah satu keluhan terbesar kami tentang ini adalah kelambatan operasi pengeditan umum, yang ditingkatkan oleh pembaruan, meskipun tidak sepenuhnya sembuh. Program ini memiliki antarmuka tab, pemilihan dan penyortiran foto, anotasi, dan opsi keluaran yang layak. Anda juga mendapatkan penyimpanan dan galeri online dengan harga berlangganan. Jika Anda ingin menggabungkan alur kerja Lightroom dan pengeditan lapisan Photoshop dalam satu program, itu adalah opsi, tetapi tidak terlalu bagus.

rumah tidak akan senang mengetahui bahwa, seperti perangkat lunak Adobe, Zoner Photo Studio hanya tersedia melalui langganan. Kabar baiknya adalah hanya $4,99 per bulan atau $49 setahun, dan Anda tidak kehilangan pekerjaan atau kemampuan untuk melihat foto jika langganan Anda kedaluwarsa – Anda tidak akan mendapatkan pembaruan baru. Uji coba gratis 30 hari berfitur lengkap memungkinkan Anda menendang ban perangkat lunak sebelum membuat komite seperti produk Adobe ini.

READ  Definisi, Fungsi, Asal, dan Ruang Lingkup

Zoner Photo Studio berjalan pada Windows 8.1 dan Windows 10 64-bit. Tidak ada versi Mac. Persyaratannya lebih rendah daripada Adobe Lightroom, yang memakan sekitar 2GB ruang disk dibandingkan dengan 300MB milik Zoner. Dalam konfigurasi, Anda memilih bahasa (selain bahasa Inggris, ada Ceko, Jepang, Jerman, dan Rusia, tetapi bukan Prancis atau Italia) dan menyetujui lisensi. Saat pertama kali dijalankan, program ini mendorong Anda untuk mendaftar akun Zoner online. Masuk akal untuk melakukan ini karena perangkat lunaknya berbasis langganan dan menawarkan penyimpanan cloud dan galeri online.

Antarmuka Zoner secara visual menyenangkan dan memiliki tata letak yang efisien untuk mengatur dan mengedit foto, meskipun tab dan lapisan dapat membuatnya lebih kompleks daripada program seperti Lightroom dan Skylum Luminary. Antarmuka tab-nya memiliki kemiripan dengan browser web. Seperti aplikasi foto lainnya, Zoner menggunakan antarmuka abu-abu gelap, membuat foto Anda menjadi sorotan. Panel kiri memberi Anda akses ke materi sumber, baik di hard drive Anda, di katalog Zoner Anda, di Smartphone, FaceBook, atau One Drive. Saya menghargai bahwa Anda dapat menyembunyikan panel ini dengan mengklik ikon segitiga seperti yang Anda bisa di Lightroom Classic.

Thumbnail foto menempati bagian tengah layar yang besar, dan panel sebelah kanan beralih antara mode Manajer, Kembangkan, Editor, dan Buat. Mode editor mendukung layer, sementara Develop akan familiar bagi fotografer yang menggunakan mode identik bernama Lightroom, dan Create adalah tempat Anda

Anda dapat memperbesar dan memperkecil gambar dengan satu putaran sederhana dari roda mouse, dan tombol langsung membawa Anda ke 100%, Fit atau Fit to Shortest Side. Mengklik dua kali gambar dengan mudah membawa Anda kembali ke tampilan kisi gambar mini koleksi foto Anda. Satu masalah UI adalah bahwa mengklik dua kali slider penyesuaian tidak mengatur ulang penyesuaian seperti yang terjadi di Lightroom dan Capture One. Panah melengkung ke belakang muncul saat Anda mengubah penggeser, tetapi itu membatalkan semua penyesuaian dalam grup – bukan opsi yang paling berguna. Kekecewaan lainnya adalah bahwa meskipun ada tampilan Bandingkan untuk beberapa gambar, itu tidak berfungsi dalam mode Pengembangan Penuh. Anda dapat menyesuaikan set kontrol mana yang muncul di Kembangkan, yang membersihkan antarmuka dari hal-hal yang tidak terlalu sering Anda gunakan. buku foto, kalender, cetakan, video tayangan slide dan banyak lagi.

READ  7 Kamera Realme Terbaik Harga Murah (September 2022 Terakhir)

Tidak membutuhkan untuk mengimpor foto karena Anda dapat membuka file gambar apa pun di sistem Anda dari pohon folder, tetapi Zoner memiliki tombol Impor di bagian bawah panel Manajer untuk mendapatkan foto dari kartu SD. Anda dapat menyalin atau melanjutkan impor dan secara otomatis menerapkan tag penamaan dan kata kunci. Anda tidak dapat secara otomatis menerapkan efek apa pun, seperti koreksi otomatis, pada impor. Jika Anda tidak mengimpor foto tetapi membukanya di struktur folder, Anda dapat melihat pratinjau cepat atau kualitas penuh.

Yang terakhir, seperti yang Anda duga, membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk dimuat. Alat penandaan kata kunci adalah kotak entri teks dasar tanpa preset ruang Cahaya dan fitur memori kata kunci. Juga tidak ada fitur pengenalan wajah seperti yang Anda dapatkan di Lightroom dan Cyber ​​​​Link Photo Director. Entri Tampilan lokasi di panel kiri menggunakan data GPS tertanam untuk hanya menampilkan foto yang diambil di lokasi tertentu. Anda juga dapat memilih folder atau grup gambar dan menyeretnya ke peta untuk menerapkan data lokasi.

Panel Kembangkan Zoner menawarkan berbagai alat penyesuaian foto, yang Anda aktifkan dengan tombol di atas bilah geser. Keseimbangan putih, pencahayaan, warna, kurva nada, penajaman, dan pengurangan noise semuanya ada. Ekstra termasuk alat Pergeseran Warna yang memungkinkan Anda mengubah warna contoh di foto Anda menggunakan pipet. Anda juga mendapatkan slider Clarity dan Dehaze, HDR pengambilan tunggal, vignetting, dan grain.

Pembaruan Musim Semi 2020 menambahkan alat warna baru, termasuk pergeseran warna, nada split, dan pergeseran warna primer. Alat penetes mata dalam koreksi rona menunjukkan garis pada gambar yang dapat Anda geser maju mundur untuk mengubah rona piksel dalam rentang warna yang dipilih. Anda dapat membatasi jangkauan alat ini, katakanlah, nuansa biru untuk langit.

Untuk pekerjaan yang lebih detail, panel Advance menampilkan roda warna dengan berbagai titik kontrol yang memungkinkan Anda memperluas atau mempersempit rentang warna yang terpengaruh. Cincin luar mewakili warna baru yang akan diambil oleh rentang yang dipilih. Tombol koreksi otomatis berfungsi sebaik aplikasi foto apa pun, dan sejumlah preset memungkinkan Anda menerapkan koreksi dan efek sekaligus. Preset menunjukkan perubahan warna dan pengaturan cahaya, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai titik awal untuk efek Anda sendiri. Namun, seperti banyak fungsi aplikasi lainnya, dibutuhkan waktu lebih lama daripada pesaing: Satu bidikan membutuhkan waktu sekitar enam detik agar koreksi otomatis muncul.

READ  Apakah akting berakhir di Turki karena harga?

Zoner Photo Studio X 19.2209.2.402 Crack dan Kunci Registri

Alat pangkas adalah jenis yang bagus: alat ini memungkinkan Anda memasukkan pangkasan dari tepi atau memulai pangkasan baru dengan menggambar di dalam gambar pratinjau. Alat yang sama memungkinkan Anda memutar, tetapi tidak ada deteksi cakrawala otomatis seperti di Lightroom. Yang baru untuk pembaruan Musim Semi 2020 adalah Perspective Crop; ini mendistorsi gambar berdasarkan tempat Anda menandai sudut pemotongan, misalnya meluruskan cakrawala non-horizontal.

Zoner Photo Studio X 19.2103.2.317 Crack + Keygen [Mac & Win] 2021

Kode aktivasi Zoner Photo Studio X Selain itu, telah membuatnya aman untuk mengelola dan mengubah foto WIV Anda, berbagai efek bawaan seperti gadget saat ini. Semua orang sibuk memanfaatkan sedikit inovasi mereka. Ada peningkatan dalam oposisi terhadap cita-cita. Siapa pun perlu menjadi luar biasa. Dalam hal itu, ketika harus mengubah foto, kita juga harus menjadi yang terbaik untuk situasi itu. Oleh karena itu, kita harus memiliki program ideal yang dapat memberi kita alat penting untuk mengubah foto yang kita miliki. Produk ini menawarkan semua perangkat ini dengan segala persyaratan yang dibutuhkan pelanggan.

Fitur dan sorotan

edit cepat

Penyempurnaan otomatis satu klik dan penyesuaian warna cepat hingga ratusan foto sekaligus. Terimakasih untuk studio fotografipekerjaan pengeditan foto Anda akan selalu cepat.

Peningkatan yang menakjubkan.

Mengapa tidak memperbaiki foto Anda sebelum membagikannya? Hanya perlu beberapa klik untuk mengubah foto membosankan menjadi kenang-kenangan hebat yang dapat Anda pamerkan kepada teman dan keluarga.

pengeditan lanjutan

Berkat lapisan dukungan Editor, bahkan pekerjaan pengeditan paling canggih pun terbuka untuk Anda. Bagaimana dengan memberikan lanskap Anda langit yang lebih menarik, atau menambahkan cetakan binatang ke foto? Ini semua masalah momen dengan aplikasi.

Pilihan pengeditan foto terbaik:

  • Perangkat lunak pengedit foto terbaik untuk tahun 2020
  • Cara memindai foto lama dengan ponsel Anda
  • Lebih banyak ulasan pengeditan foto

KELEBIHAN:

  • Banyak tweak dan efek
  • Harga berlangganan rendah
  • Antarmuka yang bersih dan dapat digunakan
  • Termasuk penyimpanan dan galeri online
  • impor cepat
  • Pengeditan lapisan

KONTRA:

  • Lebih lambat dari kompetisi untuk banyak operasi standar
  • Shutdown tak terduga sesekali
  • Kurangnya dukungan untuk beberapa model kamera yang lebih baru

Persyaratan sistem:

  1. MEMUKUL:1GB adalah yang terbaik.
  2. Sistem operasional: Windows semua versi.
  3. Ruang harddisk:75MB
  4. CPU:1 Inti.

Bagaimana cara retak?

  1. Unduh tautan yang kami sediakan.
  2. Setelah itu, instal.
  3. Jalankan file .exe.
  4. Klik pada retak dan kemudian tutup.
  5. Salin dan tempel kunci ke folder crack.

Zoner Photo Studio X 19.2209.2.402 Crack + Serial Key 2022

tautan resmi

Source : crackedpc.net

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi