Wanita Gainesville yang dituduh menembak pria sampai mati mengaku membela diri – Brospar Daily News

Wanita Gainesville yang dituduh menembak pria sampai mati mengaku membela diri – Brospar Daily News

Seorang wanita Gainesville yang dituduh menembak seorang pria di sebuah pos terdepan telah mengajukan permintaan kekebalan dari penuntutan, dengan mengatakan bahwa pria itu telah mengancam akan menyakitinya beberapa hari sebelumnya, dengan menunjukkan dokumen pengadilan.

Sarah Star Voss, 35, didakwa pada bulan Desember dengan pembunuhan David Parnell Finest, 42, dari Lithonia, dengan pembunuhan yang disengaja, pembunuhan yang disengaja dan penyerangan yang diperparah.

Dalam nama 911 yang dirilis ke The New York Occasions melalui permintaan data terbuka, Voss memberi tahu operator 911 bahwa dia melemparkan batu bata ke jendelanya dan dia mulai menembak.

“Dia telah melecehkan saya selama dua hari terakhir, dan saya yakin saya menembaknya,” kata Voss.

READ  Kandungan ini diklaim mampu menyembuhkan kulit yang kekurangan kolagen

Voss dan pengacaranya, Larry Duttweiler, mengajukan kekebalan pada 8 September dan “memberikan bukti karakter kekerasan korban” pada 20 September.

Mosi kekebalan memerlukan bukti praperadilan, apakah Voss harus menerima kekebalan dari penuntutan atau tidak, mengklaim bahwa penggunaan kekuasaannya dibenarkan di bawah pedoman hukum Georgia tentang pembelaan diri.

Menanggapi langkah tersebut, Finest menghubungi Voss sebelum penembakan dan memberitahunya bahwa dia bisa datang ke rumahnya di Koridor Kabupaten DeKalb.

Finest bermaksud untuk menyerangnya seperti yang dia lakukan pada wanita lain beberapa tahun yang lalu, yang termasuk “memperkosa dan memukulinya sampai dia tidak sadarkan diri karena kerusakan pada kepala dan rahangnya yang rusak,” disebutkan langkah tersebut.

READ  Flixpress - yurisprudensi Islam

Finest didakwa di DeKalb County dengan pemerkosaan, penyerangan yang diperparah dan penyerangan yang diperparah terhadap seorang wanita bernama dalam gerakan Voss. Kasus ini tetap tertunda, sebagai tanggapan atas data kasus pengadilan online DeKalb County.

“Itu satu hal yang dia sesumbar kepada Sarah (Nilai) setelah dia dibebaskan dengan jaminan,” sebagai tanggapan atas langkah itu,

Faktur itu juga berbicara tentang melempar “batu bata atau batu” melalui jendela rumah Voss.

“Menanggapi serangan gencar yang merajalela ini, Sarah mempersenjatai diri dan akhirnya berjalan ke pintunya dan menembak ke dalam kegelapan untuk membela diri,” kata gerakan itu.

Saat dimintai observasi, Duttweiler menyebutkan bahwa gerakan tersebut akan berkomunikasi dengan sendirinya.

READ  Unduh Minecraft PE 1.19.11 Versi Terbaru: Aman, Cepat, Mudah, dan Legal | kurus

Pengacara Sirkuit Peradilan Timur Laut Lee Darragh menolak berkomentar.

Audisi dijadwalkan pada 31 Oktober.

Source : newsjane.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi