Unduh aplikasi penghasilan WalkingJoy 2022 terbaru

Unduh aplikasi penghasilan WalkingJoy 2022 terbaru

Woodmag.co.id – WalkingJoy Money Maker – Apakah Anda mencari aplikasi penghasil uang terbaru dengan sistem kerja yang sangat mudah. Di mana Anda hanya berjalan dan Anda akan mendapatkan uang.

Selain itu, Anda sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo bonus pendaftaran pengguna baru sebesar 5K.

Dan tentunya anda penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini. Namun, benarkah Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis? Atau masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti berbayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi money management?

Jadi untuk itu, lihat komentar di WalkingJoy apk Ini lebih agar Anda dapat lebih memahami aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu WalkingJoy Apk?

Aplikasi Lucky Walk adalah aplikasi penghasil uang baru dengan sistem pekerjaan untuk meningkatkan tugas misi dan membuat tugas misi dan fitur lain yang disediakan oleh aplikasi ini.

Juga, bahkan untuk menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang dan menghasilkan uang, Anda tidak perlu melakukan deposit atau membeli level terlebih dahulu dan Anda hanya perlu menjalankan aplikasi secara gratis.

Cara mengunduh aplikasi WalkingJoy dapatkan uang

Sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang dan menghasilkan uang, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Dimana untuk mendapatkan aplikasinya sangat mudah dan anda bisa mendownloadnya melalui google play store.

Dan jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi produksi ini, silakan ikuti tautan unduhan aplikasi melalui tautan unduhan yang admin bagikan di bawah ini.

READ  Kata Kata dari Bio WA Cuek Dingin, Pendek dan Estetis

>>>KLIK DISINI<<

Cara menghasilkan uang di aplikasi penghasil uang WalkingJoy

Seperti yang admin jelaskan sebelumnya bahwa Anda adalah pengguna baru WalkingJoy mendapatkan aplikasi uang Anda akan segera menerima saldo bonus pendaftaran pengguna baru sebesar 50.000 koin yang jika dikonversi menjadi sekitar 5.000.

Dimana dari saldo bonus bonus anda dapat menariknya ke saldo DANA setelah mencapai batas minimum penarikan. Atau Anda bisa mendapatkan lebih banyak komisi dengan melakukan pencarian dan sumber daya yang terkandung dalam aplikasi ini.

Ada banyak tugas misi dan sumber daya yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang dan untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat daftar tugas dan sumber daya misi di bawah ini.

1. Ambil langkah dan dapatkan uang di Aplikasi WalkingJoy Cash

Cara pertama yang dapat Anda lakukan dan gunakan untuk mendapatkan uang dengan aplikasi uang ini adalah dengan memanfaatkan fitur utama yaitu berjalan dan mendapatkan banyak koin. Target langkah yang perlu Anda dapatkan setiap hari hanya 6000 langkah.

Untuk melihat kontrol langkah Anda atau melihat detail tentang tugas langkah Anda, Anda dapat menemukannya dengan mengklik menu Laporkan di bagian bawah atau klik menu langkah kaki di latar belakang.

2. Menonton iklan di aplikasi Money Making WalkingJoy

Cara kedua yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang menguntungkan ini adalah bergabung dengan misi untuk menonton iklan. Dimana dengan menonton iklan ini anda akan mendapatkan hadiah coin langsung di saldo akun anda.

READ  Baca Saya tidak akan memungut sampah yang saya buang lagi Bab 25 English Bahasa Indonesia Online Gratis

Selain itu, untuk menemukan misi menonton iklan ini cukup mudah, buka halaman beranda aplikasi ini dengan mengklik menu langkah kaki di latar belakang. lalu klik Ikon koin di sekitar hitungan langkah.

Tonton iklan yang muncul sampai habis, lalu kamu claim bonusnya dengan menonton iklan tersebut. Anda bahkan dapat menggandakan pendapatan Anda dengan menonton iklan lanjutan.

3. Check-in harian di Aplikasi WalkingJoy Cash

Cara ketiga yang juga harus Anda gunakan untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan misi. cek di harian. Dimana dengan melakukan daily check-in quest ini kamu akan mendapatkan Bonus 4000 Coin Coin.

Di mana untuk mengklaim bonus check-in harian ini, Anda harus menonton iklan terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga dapat melipatgandakan penghasilan Anda dengan menonton iklan lanjutan yang disediakan oleh aplikasi ini.

4. Melakukan misi di Aplikasi WalkingJoy Cash

Aplikasi penghasil uang ini juga dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang tentunya bisa Anda lakukan secara gratis. Masih banyak misi lainnya yaitu Main Super Wheel, Main Lucky Scrath, Main Game dan Main Slot Lucu.

READ  Kayu apa yang bisa dimakan? Ini jawabannya - BukaKuy

Anda dapat menemukan tugas misi dengan mengklik menu langkah kaki di latar belakang atau Anda dapat menemukannya di halaman tas tangan.

Cara melakukan penarikan di aplikasi WalkingJoy dapatkan uang

Setelah Anda mengumpulkan banyak koin di akun Anda, Anda akan dapat menikmati kerja keras Anda dengan melakukan penarikan. Dimana untuk melakukan penarikan cukup mudah dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Langkah penarikan awal minimum yang dapat Anda lakukan sangat berharga BRL 200.000.
  • Jadi Anda bisa melakukannya melalui Portofolio DAN DANA.
  • Setelah itu, Anda akan menerima penarikan Anda dalam waktu 1-7 hari kerja.
  • Selesai

Lihat informasi lebih lanjut:

Apakah Aplikasi WalkingJoy Cash Membayar?

Setelah admin memperhatikan cara kerja aplikasi yang menguntungkan ini yaitu mengerjakan tugas langkah dan bermain game dengan komisi yang akan Anda dapatkan dari menonton iklan yang muncul dan melakukan tugas berjalan.

Jadi ketika admin melihat beberapa informasi tentang aplikasi yang menguntungkan ini, admin tidak mendapatkan informasi lebih lanjut bahwa aplikasi yang menguntungkan ini benar-benar berbayar.

Dan dalam banyak deskripsi dan diskusi dijelaskan bahwa aplikasi ini terbukti berbayar dan Anda akan menerimanya dalam waktu 1-7 hari kerja.

tidak ada komentar lagi WalkingJoy mendapatkan aplikasi uang Semoga review yang admin bagikan ini bisa bermanfaat bagi yang membaca review ini sampai habis. Terima kasih dan terima kasih sudah berkunjung.

Source : woodmag.co.id

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi