Terakhir dilihat baru-baru ini Apa artinya? ini penjelasannya

Terakhir dilihat baru-baru ini Apa artinya?  ini penjelasannya

Terakhir terlihat baru-baru ini berarti? Masih banyak yang belum mengetahui arti dari kata-kata tersebut. Untuk itu saya akan menjelaskan tentang semuanya. Agar kita bisa lebih memahami apa artinya dan apa artinya.

Saat kita membuka profil seseorang yang ada di aplikasi Telegram, terkadang muncul notifikasi yang bertuliskan Last Seen Recent.

Status ini muncul ketika pengguna Telegram tidak online atau tidak aktif di aplikasi, bisa dikatakan aplikasi Telegram tidak terbuka.

Arti terakhir terlihat baru-baru ini di aplikasi Telegram

Telegram adalah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk membaca waktu online pengguna. Platform obrolan ini,

Ia juga sangat mampu menampilkan terakhir kali pengguna online di aplikasi Telegram, atau orang menyebutnya Last Seen.

Biasanya di aplikasi Telegram, Last Seen akan menunjukkan berapa jam dan menit jika pengguna Telegram offline selama lebih dari 24 jam,

READ  Naruto Senki Mod Apk Full Character Unlock All Skin 2022

Kemudian telegram juga akan menampilkan hari Last Seen. Jika pengguna Telegram offline selama lebih dari 7 hari, aplikasi Telegram akan menampilkan tanggal bulan dan tahun terakhir terlihat.

Last seen di aplikasi Telegram tidak hanya bisa ditampilkan ketika pengguna sudah login, tapi Las envios juga bisa muncul di profil berbagai pengguna lain yang juga mencantumkan Last Seen Recent.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, arti dari kata Last Seen recent memiliki arti “last seen recent”. Banyak orang yang tidak mengerti untuk memastikan arti suatu istilah,

Sebagai syarat ketika pengguna Telegram baru saja keluar dari aplikasi Telegram setelah online. Padahal arti kata Last Seen Recent di aplikasi Telegram tidaklah demikian. Ungkapan Las Sent Recent memiliki dua arti:

Seseorang menutup telepon untuk terakhir kalinya

Aplikasi Telegram menyediakan fitur opsi untuk mematikan Last Seen. Pengguna aplikasi Telegram dapat mengatur terakhir terlihat hanya untuk orang-orang tertentu.

READ  Aoashi Episode 23 Subtitle Indonesia

Pengguna memiliki 3 opsi yaitu menunjukkan yang terakhir terlihat kepada semua orang, hanya kontak, dan tidak menunjukkannya kepada siapa pun.

Jika pengguna menonaktifkan tampilan Terakhir terlihat, Anda akan melihat deskripsi Terakhir terlihat baru-baru ini di profil mereka. Anda akan tahu kapan terakhir kali orang tersebut membuka aplikasi Telegram.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa melihat status online mereka di profil mereka. Untuk membuktikannya, coba buka salah satu profil orang yang menunjukkan Last Seen. Profil akan menunjukkan terakhir kali orang tersebut aktif di aplikasi Telegram.

Anda menutup telepon terakhir terlihat

Seperti yang telah disebutkan, Telegram menawarkan opsi untuk menampilkan informasi Last Seen, jika kami mengonfigurasi profil kami untuk tidak menampilkan Last Seen, kami juga tidak akan dapat melihat Last Seen orang lain.

READ  Nama Wifi Keren dan Kata Sandi Satire Keras Anti-Pasar 2022

Jika kami menonaktifkan opsi Tampilan terakhir terlihat, profil semua orang akan secara otomatis menampilkan deskripsi Terakhir terlihat baru-baru ini.

Cara menonaktifkan terakhir terlihat baru-baru ini

Bagi yang masih belum mengetahui cara menonaktifkan fitur Last Seen Recent, di bawah ini ada beberapa cara yang bisa kita gunakan, yaitu:

  1. Untuk cara pertama, klik tombol menu tiga baris yang ada di pojok kanan atas aplikasi Telegram.
  2. Kemudian klik menu konteks.
  3. Lalu pilih menunya privasi dan keamanan.
  4. Klik terakhir terlihat dan Terhubung.
  5. Pastikan Anda tidak memilih bukan siapa-siapa.

Dengan cara ini, Anda dapat menonaktifkan Last Seent Recent, yang dapat kami gunakan di aplikasi Telegram kami. Jika Anda ingin melihat last seen orang lain atau teman Anda, Anda bisa menggunakan cara di atas.

Source : teknolim.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi