Tautan Cara memperbarui Play Store ke versi terbaru

Tautan Cara memperbarui Play Store ke versi terbaru

Sini kalau mau baca Manhwa Cara Update Play Store ke Versi Terbaru Webtoon Gratis Bahasa Inggris Indonesia. Cek artikel ini Baca Manhwa Cara Update Play Store ke Versi Terbaru RAW Gratis sampai habis.

Tipandroid.com – Cara mudah mengupdate Google Play Store ke versi terbaru. Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran aplikasi Google Play Store sangat penting dan bermanfaat bagi para pengguna smartphone berbasis Android. Dengan Google Play store kita dapat dengan aman dan nyaman mencari dan mendownload berbagai aplikasi Android.

Dengan Play Store yang disediakan oleh Google Inc. Tentu saja, pengguna ponsel Android dapat dengan mudah dan cepat mencari berbagai aplikasi dan game favorit.

Dari Play Store, pengguna Android akan dapat menggunakannya untuk banyak hal lain seperti membeli konten digital seperti e-book, film, dan lainnya.

Sebagian besar pengguna Android saat ini masih bingung bagaimana cara update Play Store, update Google Play dari versi lama ke versi baru.

cara memperbarui play store

Karena tentunya untuk dapat menggunakan layanan Play Store, aplikasi Play Store di perangkat seluler Android harus dalam versi terbaru.

Karena itu adalah suatu keharusan untuk selalu memperbarui Google Play Store, jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakannya.

READ  Coba tebak negara mana yang suka minum 9 huruf? (TTS) Jangan bingung dan langsung cek jawabannya

Selain itu, setiap pembaruan Google Play Store ke versi terbaru biasanya akan memberi Anda fitur-fitur baru yang unik dan banyak peningkatan untuk membuatnya lebih mudah digunakan.

Nah kali ini bagi yang masih bingung bagaimana cara update Google Play Store ke versi terbaru.

Di bawah ini kami akan langsung memberikan panduan permainan yang sangat mudah untuk diikuti. Juga, kami akan memberikan 2 cara untuk memperbarui play store.

cara membeli aplikasi di play store

Aplikasi Google Play Store

Cara memperbarui Google Play Store ke versi terbaru

Bahkan, aplikasi Google Play Store dapat secara otomatis memperbarui atau memperbarui aplikasi itu sendiri. Jadi pengguna tidak perlu khawatir untuk terus memperbaruinya secara manual.

Namun sayangnya, jika Play Store Anda masih menggunakan versi lama, berarti Anda belum mengaktifkan fitur auto-update di pengaturan aplikasi Google Play Store.

Baca juga:

1. Perbarui Google Play Store langsung dari aplikasi Google Play Store

Adapun cara update game store pertama, sudah banyak yang mengetahuinya. Ini langsung menggunakan bantuan aplikasi play store itu sendiri.

Cara update langsung dari Play Store ini bukan hanya cara yang paling cocok, tapi juga cara yang paling mudah dan aman.

READ  Hiu membunuh turis AS yang snorkeling di Bahama, kata polisi

Namun pastikan sebelum mengupdate aplikasi Google Play Store pastikan koneksi internet aktif dan tidak ada masalah. Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Pertama, langsung buka aplikasi Google Play Store di ponsel Android Anda
  • Kemudian masuk ke menu Pengaturan Google Play Store
  • Kemudian geser ke bagian bawah menu dan ketuk langsung pada “Build Version”.
  • Jika ada versi yang lebih baru dari Play Store, akan ada opsi untuk memberikan izin untuk mengunduh dan menginstal dari versi baru itu.
  • Namun, jika Anda sudah menggunakan Google Play Store versi terbaru, itu hanya “Versi Google Play Store sudah menggunakan versi terbaru”. Dan opsi untuk upgrade tidak tersedia.
  • Tunggu proses download dan instalasi lalu Finish.
Cara memperbarui Play Store

Cara memperbarui Google Play Store

Nilai : Untuk informasi tambahan, centang opsi “Aplikasi diperbarui secara otomatis”.

Sehingga kedepannya Google Play Store akan selalu terupdate secara otomatis tanpa harus lebih ribet lagi.

Baca juga:

2. Memperbarui Google Play Store melalui Unduhan Apk

Cara kedua ini sebenarnya akan sedikit merepotkan dan merepotkan, namun tentunya sangat berguna jika Anda tidak bisa mengupdate Play Store secara otomatis dari dalam aplikasi. Atau kebetulan ada malfungsi di aplikasi Google Play Store.

READ  Baca Novel Your Secret Sugar Baby Episode Lengkap Gratis

Juga, Anda perlu mencari dan mengunduh versi terbaru dari toko internet. Pastikan juga menggunakan versi yang sesuai dengan smartphone Anda. Biasanya akan ada smartphone yang memiliki versi khusus untuk play store di android.

  • Pertama, unduh Google Play Store dalam bentuk Apk di sini. Pastikan APK adalah versi terbaru.
  • Setelah mengunduh, Anda dapat melakukan proses instalasi langsung di Smartphone Anda.
  • Secara otomatis aplikasi Google Play Store akan menjadi versi terbaru sesuai dengan APK yang telah diunduh sebelumnya
  • Selamat, Google Play Store Anda telah berhasil diperbarui.

Nah, itulah tadi informasi mengenai 2 cara update aplikasi Google Play Store tanpa menggunakan smartphone berbasis Android.

Pastikan untuk selalu memeriksa bahwa aplikasi Play Store yang diinstal adalah versi terbaru. Sehingga Play Store dapat bekerja dengan aman dan lancar.

Baca juga : Cara memperbaiki layanan Google Play yang terhenti

Semoga 2 Cara Memperbarui Aplikasi Google Play Store di Android apa yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dan memberikan banyak manfaat. Jika ada salah kata atau ejaan, kami mohon maaf. Terima kasih banyak dan semoga berhasil!

Source : www.trendkomik.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi