Sky: Children of Light untuk PlayStation segera hadir

Sky: Children of Light untuk PlayStation segera hadir

Periklanan – Artikel dilanjutkan di bawah

developer mengumumkan oleh perusahaan game bahwa game Sky: Children of Light akan segera dirilis untuk PlayStation pada bulan Desember. Mereka masih belum mengatakan apakah itu akan menjadi rilis asli khusus PlayStation 4 atau versi PlayStation 5 juga.

Sky: Children of Light saat ini tersedia untuk Switch, iOS, dan Android.

Tentang permainan

Sky: Children of Light adalah pengalaman bermain game sosial interaktif yang dapat dinikmati pengguna dengan damai, kolaboratif, dan ekspresif sambil terhubung secara altruistik dengan pengguna lain; semakin memperluas tujuan perusahaan game untuk menciptakan pengalaman otentik yang mendorong hubungan manusia di seluruh dunia. Animasi indah Sky: Children of Light telah menghasilkan lebih dari 160 juta unduhan di App Store, Google Play, dan Nintendo Switch, dan sekarang akan menyambut jutaan pemain lagi saat diluncurkan di PlayStation pada bulan Desember.

READ  5 cara untuk mengunduh video Pinterest tanpa aplikasi

Periklanan – Artikel dilanjutkan di bawah

Sky: Children of Light akan bebas bermain dan menyediakan kemampuan cross-play bagi para penggemar untuk merasakan game antara versi seluler dan konsol, menghubungkan lebih banyak pengguna di seluruh dunia.

Sejak debutnya, Sky: Children of Light telah dianugerahi Apple iPhone Game of the Year 2019 dan Apple’s 2020 Design Award, serta kemenangan di SXSW Awards 2020, Game Developers Choice Awards 2020, The Webby Awards 2020 dan 2021, Best Game Indie Google Play Store 2020 plus penghargaan lainnya.

Iklan – Komentar di bawah

Source : animenewsplus.net

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi