Resmi Dilantik Sebagai Anggota Bawaslu Sulut 2022-2027, Ini Pesan Untuk Mewoh, Rumagit dan Densi – BERITA SULUT

Resmi Dilantik Sebagai Anggota Bawaslu Sulut 2022-2027, Ini Pesan Untuk Mewoh, Rumagit dan Densi – BERITA SULUT

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Rahmat Bagja melantik 72 anggota Bawaslu dari 25 provinsi di Indonesia untuk masa jabatan 2022-2027.

Dari 72 nama tersebut, 3 di antaranya merupakan anggota Bawaslu dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulawesi Utara). Yakni, Ardiles Mewoh, Donny Rumagit dan Zulkifli Densi.

Pada pelantikan ini, Bagja mengingatkan anggota Bawaslu provinsi untuk terus menjaga hubungan baik dengan penyelenggara pemilu lainnya.

Bawaslu, KPU dan DKPP harus menjadi keluarga besar penyelenggara pemilu, katanya.

Bagja mengatakan Bawaslu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) adalah tiga penyelenggara pemilu untuk menyukseskan pemilu di Indonesia.

“Kami berpesan kepada anggota Bawaslu untuk menjaga hubungan baik dengan penyelenggara pemilu lainnya tanpa melanggar hukum yang berlaku. Ke depan Bawaslu, KPU dan DKPP akan lebih baik lagi,” kata Bagja.

READ  Zombie Catchers Mod APK - Lentera Tekno

Pada pelantikan ini, Presiden Bawaslu Rahmat Bagja didampingi empat anggota Bawaslu lainnya, yakni Lolly Suhenti, Herwyn Malonda, Totok Hariyono dan Puadi.

Diketahui, pada Juli 2022, Bawaslu RI membuka proses pendaftaran calon anggota Bawaslu di 25 provinsi.

Tercatat ada 2.815 pendaftar yang lolos seleksi administrasi berupa verifikasi persyaratan dan dokumen tes tertulis.

Setelah dilakukan pemeriksaan administrasi, diperoleh hasil 2.348 orang yang mengikuti tes tertulis. Melalui Tim Seleksi, Bawaslu akan melanjutkan tahapan seleksi hingga tahap psikotes, pemeriksaan kesehatan dan wawancara pada periode Juli 2022.



Tampilan postingan:
2.586

Source : www.beritasulut.co.id

Artikel Kata Kunci:

  • video bokep ibu dan anak

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi