Rencana masa depan Xbox untuk menutup kesenjangan perangkat keras

Rencana masa depan Xbox untuk menutup kesenjangan perangkat keras

Phil Spencer, CEO Microsoft Xbox, mengumumkan bahwa dengan pekerjaan baru mereka pada aksesibilitas, mereka bertujuan untuk menghilangkan semua hambatan dan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berinteraksi satu sama lain.

Meskipun Turki membuktikan sisinya dengan PlayStation di atas konsol, popularitas Xbox mulai meningkat dari hari ke hari. Menyadari popularitas ini, Xbox membawa Xbox Gamepass ke negara kita dengan harga yang sangat terjangkau dan mengumumkan bahwa mereka tidak akan menaikkan harga tersebut.

CEO Xbox Phil Spencer dalam sebuah wawancara selama acara Tokyo Game Show Rencana Xbox untuk masa depan dikatakan. Jika rencana mereka berhasil, sepertinya Xbox dapat membawa standar ke level berikutnya dalam kompetisi konsol.

READ  Not One But Two Manga Chapter 49 Tanggal Rilis, Waktu, Hitung Mundur & Tempat Baca Baca Online Gratis

Xbox bertujuan agar semua orang bermain bersama, terlepas dari perangkat keras atau platformnya

aksesibilitas xbox

Berbicara di Tokyo Game Show, Spencer mengatakan bahwa pemain dari berbagai belahan dunia dapat bermain satu sama lain. Ada kendala seperti perangkat keras dan platform. dinyatakan. Menurut Spencer, Xbox ingin menghilangkan hambatan ini.

“Kami ingin membuka kunci penyandang disabilitas fisik sehingga siapa pun di dunia dapat bermain game dan berkomunikasi bersama, terlepas dari jenis peralatan yang mereka miliki, dan melakukannya dengan opsi terjemahan simultan.”

Pada awal 2022, Microsoft memperkenalkan banyak jenis perangkat kontrol adaptif baru. Berkat perangkat ini, penyandang disabilitas fisik akan dapat bermain seperti mereka lainnya. Dan itulah tujuan Xbox.

Dengan teknologi terjemahan instan baru yang dikembangkan oleh Microsoft dan perangkat kontrol adaptif yang disebutkan di atas, Xbox ingin memaksimalkan aksesibilitas. Jadi, di benua lain, berteman dekat dengan seseorang yang bahasanya tidak kamu kuasai dan bermainlah dengan orang-orang yang tidak pernah Anda duga akan Anda temui Anda dapat memperluas wawasan Anda dengan bertukar ide.

Apa pendapat Anda tentang tujuan aksesibilitas Xbox? Jangan lupa untuk membagikan pemikiran Anda kepada kami di komentar.

Source : www.webtekno.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi