R-Drive Image Crack 7.0.7006 + Kunci Lisensi Unduh Gratis

R-Drive Image Crack 7.0.7006 + Kunci Lisensi Unduh Gratis

R-Drive Image Crack 7.0.7006 + Kunci Lisensi Unduh Gratis [2022]

Retak gambar R-Drive

Retak gambar R-Drive Utilitas pencitraan menyediakan pembuatan file gambar disk untuk tujuan pencadangan atau duplikasi. Ini adalah salah satu solusi pencadangan dan pemulihan bencana terbaik untuk menghindari kehilangan data Anda setelah kegagalan sistem yang fatal. Dengan R-Drive Image, Anda dapat sepenuhnya dan cepat memulihkan sistem Anda setelah kehilangan data besar yang disebabkan oleh sistem operasi crash, serangan virus atau kegagalan perangkat keras. File gambar disk berisi salinan byte demi byte yang tepat dari hard disk, partisi, atau drive logis. Dan Anda dapat membuat dengan berbagai tingkat kompresi dengan cepat tanpa mengganggu sistem operasi Windows Anda dan karenanya tanpa mengganggu bisnis Anda.

R-Drive 7.0.7006 Retak Gambar ke drive asli, partisi lain atau bahkan ruang kosong pada hard drive secara real-time. Anda juga dapat menggunakan R-Drive Image untuk penyebaran sistem massal saat Anda perlu mengonfigurasi beberapa komputer yang identik. Dengan kata lain, Anda dapat mengonfigurasi satu sistem secara manual dan membuat citra sistem. Dan kemudian menyebarkannya ke semua komputer lain, menghemat waktu dan biaya. Jika Anda hanya perlu memulihkan file tertentu dari image disk, Anda dapat menghubungkan image tersebut sebagai disk virtual dan menyalin file tersebut langsung dari image disk menggunakan Windows Explorer atau utilitas file lainnya.

Unduh Gambar R-Drive Gratis adalah perangkat lunak pencadangan dan pemulihan yang menyediakan seperangkat alat untuk membuat gambar, mengkloning, memvirtualisasikan, dan memasang disk. Ini adalah salah satu solusi pencadangan dan pemulihan bencana terbaik untuk mencegah data penting Anda hilang karena berbagai alasan teknis. Program ini membuat file gambar disk waktu nyata, mendukung berbagai media yang dapat dipindahkan dan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memulihkan sistem Anda setelah kehilangan data karena kerusakan sistem yang fatal, kerusakan sistem, atau masalah yang relevan. Versi lengkap gambar R-Drive adalah perangkat lunak pencitraan drive yang unik dan kuat yang sepenuhnya kompatibel dengan mesin fisik dan virtual.

Ini menawarkan seperangkat alat pencitraan disk yang kuat dan komprehensif, termasuk alat manajemen disk, pencadangan, dan pemulihan. Namun, fitur-fiturnya tidak sekaya produk sejenis seperti Paragon Backup and Recovery. Kunci Serial Gambar R-Drive adalah utilitas yang kuat yang menyediakan pembuatan file gambar disk untuk cadangan atau duplikasi. File image disk berisi salinan byte identik dari hard disk, partisi, atau disk logis dan dapat dibuat menggunakan tingkat kompresi waktu nyata yang berbeda tanpa harus mematikan sistem operasi Windows.

READ  Sumber peluang usaha dari faktor eksternal adalah

Retak gambar R-Drive dengan kode registrasi unduh gratis:

Kunci Lisensi Gambar R-Drive adalah perangkat lunak yang membuat file gambar disk. R-Drive Image adalah salah satu solusi terbaik dalam hal pemulihan dan pencadangan untuk menghindari kehilangan data Anda setelah kegagalan sistem kritis. File gambar ini dapat disimpan di berbagai media, termasuk media yang dapat dipindahkan seperti CD-R(W) atau DVD-R(W), disk Iomega Zip atau Jazz, dll. R-Drive Image memiliki kemampuan untuk mengembalikan gambar ke disk sumber, partisi lain atau bahkan area bebas dari hard disk secara real time. R-Drive Image membuat disket boot khusus untuk memulihkan partisi sistem.

Jika Anda perlu memulihkan file image disk tertentu, Anda dapat memasang image sebagai disk virtual dan menyalin file tersebut secara langsung menggunakan Windows Explorer atau pengelola file lainnya. Torrent Gambar R-Drive adalah aplikasi all-in-one yang memungkinkan Anda membuat file image disk untuk hard drive dan partisi. Ini berguna ketika Anda ingin membuat cadangan atau menggandakan file. Antarmuka didasarkan pada jendela seperti wizard yang mudah digunakan di mana Anda dapat memilih tindakan untuk membuat dan memulihkan gambar, menyalin satu disk ke disk lain, menghubungkan gambar sebagai disk logis virtual, membuat disk yang dapat di-boot, memverifikasi file gambar dan skrip.

Untuk membuat gambar, Anda perlu memilih partisi, menyimpan direktori dan nama file (dalam file gambar R-Drive – format RDR), serta mengonfigurasi beberapa pengaturan. Kamu bisa tanya Kode registrasi gambar R-Drive gratis untuk memeriksa integritas file saat penyelesaian pekerjaan, menyesuaikan rasio kompresi gambar, mencadangkan sektor per sektor atau data nyata saja, membagi gambar secara otomatis atau ukuran tetap, dan menetapkan kata sandi.

Kunci Lisensi R-Drive Image Crack Gratis:

Dimungkinkan juga untuk mengaktifkan layanan snapshot yang disediakan oleh Windows Volume Snapshot atau R-TT Volume Snapshot (atau keduanya), mengatur prioritas proses pencadangan dan jumlah total inti CPU yang akan digunakan, dan menetapkan pembantu pencadangan dan snapshot (dengan dukungan pemberitahuan ), Patch gambar R-Drive serta mengabaikan kesalahan pembacaan disk. Pengaturan dapat disimpan sebagai default untuk proyek mendatang, dan skrip dapat disalin ke clipboard untuk analisis lebih lanjut.

READ  Baek Seo Hoo

Juga, Anda dapat membuat beberapa skrip, menggunakan set cadangan (mengatur kuota ukuran, set maksimal, mengatur usia dan file gambar) dan membuat gambar yang sama sekali baru atau menambahkan perubahan pada gambar terakhir yang digunakan dalam set cadangan (diferensial atau inkremental). Kunci Aktivasi Gambar R-Drive tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan pekerjaan cadangan. Tentu saja, ini tergantung pada ukuran disk. Ini menggunakan sedikit CPU dan RAM selama waktu ini, sehingga tidak mengkonsumsi sumber daya sistem. Secara keseluruhan, R-Drive Image adalah alat pencadangan dan pemulihan yang sangat baik, tetapi fitur-fiturnya tidak sekaya produk serupa seperti Paragon Backup and Recovery.

Retak gambar R-Drive

Fitur:

  • Antarmuka penyihir sederhana – tidak diperlukan keterampilan manajemen komputer yang mendalam.
  • tindakan waktu nyata: File gambar dibuat dengan cepat, tanpa perlu menghentikan dan memulai ulang Windows. Semua penulisan disk lainnya di-cache sampai image dibuat.
  • Dukungan media yang dapat dilepas. File gambar yang dapat Anda simpan di media yang dapat dipindahkan.
  • versi boot. Gunakan versi boot untuk image/restore/copy partisi yang dikunci oleh OS.
  • Dukungan USB 2.0 dan 3.0 dalam versi boot. Ini adalah solusi ideal (cepat dan andal) untuk menyimpan file cadangan untuk sistem dan partisi lain dalam versi boot.
  • Dukungan jaringan dalam versi boot. Versi boot dari R-Drive Image mendukung pembuatan dan pemulihan file image disk di jaringan Microsoft (protokol CIFS).
  • Daftar tambahan perangkat yang didukung dalam versi boot. Daftar perangkat keras yang didukung oleh versi boot R-Drive Image telah diperpanjang. LIHAT DAFTAR
  • File gambar dapat dihubungkan sebagai disk virtual read-only. Disk ini dapat diakses dan file/folder dapat ditemukan dan disalin.
  • Memulihkan file dan folder individual. File dan folder individual, bukan seluruh disk, dapat dipulihkan selama tindakan pemulihan atau dari file gambar yang dilampirkan sebagai disk virtual.

Lebih banyak fitur:

  • Memisahkan file gambar. Anda dapat membagi gambar drive menjadi beberapa file agar sesuai dengan media penyimpanan.
  • perlindungan gambar. Lindungi file gambar disk dengan kata sandi dan tambahkan komentar.
  • Membuat partisi baru. Pulihkan data dari gambar disk ke ruang kosong (tidak dipartisi) di mana saja di hard drive Anda. Anda juga dapat mengubah ukuran partisi yang dipulihkan.
  • penggantian partisi. Anda dapat memulihkan data dari gambar disk ke partisi lain yang ada. R-Drive Image menghapus partisi ini dan mengembalikan data ke ruang kosong itu.
  • Salinan disk ke disk. Anda dapat langsung menyalin seluruh disk ke disk lain.
  • Verifikasi file gambar. Anda dapat memeriksa apakah file gambar Anda bagus sebelum menyimpannya atau memulihkan data darinya.
  • penjadwal. Anda dapat menjadwalkan waktu pembuatan disk image dan menjalankan proses dalam mode tanpa pengawasan.
  • laporan tindakan. Ketika gambar disk berhasil dibuat atau tindakan gagal, laporan dapat dikirim secara otomatis melalui email atau aplikasi eksternal dapat diluncurkan.
  • Dukungan untuk sistem file ReFS (Resilient File System), sistem file lokal baru yang diperkenalkan Microsoft di Windows 2012 Server-nya. Mendukung semua tindakan disk kecuali pengubahan ukuran partisi.
  • Dukungan penuh untuk tata letak partisi GPT. R-Drive Image dapat membuat disk GPT, mengubah ukuran, dan mengubahnya tata letak partisi Anda selama operasi salin/pulihkan.
  • Dukungan untuk Ruang Penyimpanan Windows (Windows 8/8.1 dan 10), volume Linux Logical Volume Manager, dan MacRAID.
READ  Lee Seol

Apa yang baru?

  • GUI (Safe Mode), di mana driver video kernel Linux secara alternatif menggunakan driver Xorg.
  • Semoga bermanfaat untuk Adaptor Klip Video Intel HD520/530 bawaan
  • Tugas terjadwal dapat diduplikasi selama satu dan secara acak ditangguhkan hanya untuk satu hari dari waktu tertentu yang merupakan interval.
  • Yang terakhir adalah penggunaan yang baik setiap kali beberapa gambar harus diproduksi secara bersamaan pada host yang cukup waktu yang sama.
  • Bantuan untuk disk exFAT untuk menyimpan/membaca foto desktop.

Persyaratan sistem:

  • Prosesor 1,0 GHz
  • 512 MB RAM (memori)
  • 150 MB ruang disk kosong
  • layar 800×600
  • Windows 2000/ XP/ Vista/7/8/ 8.1/10 atau Server 2003/ 2008/ 2012/2016

Kunci seri:

EFRT54-6ILO9-0O87U-6Y5T4-RF456

Kunci lisensi:

34568-IUJ6KI-O9876-Y5TR4-5678I

Kunci aktivasi:

UJ6JK-IO987-6Y5T4-3AQ23-45678

Kode aktivasi:

98I34-56723-45678-90O9I-KU2HN

Kunci produk:

GYU67-6YHUI-K9O0P-9O8I7-U6Y5T

Kode Produk:

R5467-8IKUJ-NHJMK-IO98I-UYHG1

Kunci registrasi:

2A5FR-45678-I9OIK-UJHJK-UI8I7

Nomor pendaftaran:

6U56Y-TY645-678IK-UJHTH-Y677U

Nomor lisensi:

BGTGV-FTR56-78UIJ-HJGTY-6FUF6

Bagaimana cara meng-install?

  • putuskan sambungan dari internet
  • Gambar R-Drive
  • Ekstrak dan instal program yang disiapkan
  • Jangan perkenalkan sistem yang outputnya direncanakan jika sedang berjalan
  • Copy semua file Crack ke dir#
  • Jalankan Patch sebagai administrator dan klik ‘Patch then’.
  • Jalankan registri yang dipetakan dan sistem “offline”.
  • Terus blokir sistem yang dirancang untuk firewall Anda

Tautan Unduhan:

Source : crackingcity.org

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi