Prediksi Seongnam vs Pohang Steelers, K-League 18 September 2022

Prediksi Seongnam vs Pohang Steelers, K-League 18 September 2022

 BERITA GOOGLE

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Seongnam vs Pohang Steelers, Seongnam FC akan menjamu tim tamu Pohang Steelers di Stadion Tancheon dalam pertandingan K League 1 pada hari Minggu.

Seongnam FC berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Dalam pertandingan itu, Seongnam FC memiliki 51% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Jeonbuk Hyundai Motors memiliki 9 upaya gol dengan 3 tepat sasaran. Modou Barrow (27′) mencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Seongnam FC cukup kurang efektif dalam menyerang dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan dalam 6 pertandingan terakhir. Dalam pertandingan itu, Seongnam FC juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 9.

READ  Tautan untuk menonton episode Boruto terbaru dan terupdate

Setelah kekalahan mereka sebelumnya melawan Suwon Samsung Bluewings di K League 1, Pohang Steelers dan penggemar keliling mereka berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Lihatlah penampilannya, dan Pohang Steelers telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhirnya, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di pertahanan, Pohang Steelers benar-benar bisa melakukannya dengan mendukung segalanya. Tren seperti itu tidak perlu diangkat di sini, tentu saja.

Tinjauan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/08/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Seongnam FC telah memenangkan 2 dari mereka dan Pohang Steelers 4, dengan seri menjadi 0.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan, 4 untuk Seongnam dan 8 untuk Steelers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

READ  Unduh Oke Vpn Apk Speed ​​​​​​​​​​Jaringan untuk Android Terbaru 2022

Pertandingan terakhir antara kedua tim ini adalah dalam pertandingan: K League 1 20 pada 07/05/2022 dan Seongnam FC berakhir dengan skor 1-4 Pohang Steelers.

Dalam pertandingan itu, Seongnam FC memiliki 38% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Pohang Steelers memiliki 13 upaya gol dengan 4 tepat sasaran.

Yong-ji Park (pergelangan kaki) dan Min-hyeok Kim (cedera tidak diketahui) tidak akan tersedia untuk Seongnam FC.

Pelatih Pohang Steelers Gi-dong Kim harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah fisik. Seung-wook Park (Fitness), Pyeong-guk Yun (Cedera Jempol) dan Yong-hwan Kim (Cedera Tidak Diketahui) akan kalah dalam pertandingan ini.

READ  4 huruf tts kutu rambut disebut? ini jawabannya

Kami percaya Seongnam FC akan bekerja keras untuk mengalahkan tim Pohang Steelers yang seharusnya menang.

Karena itulah kami memprediksi kemenangan 0-1 untuk Pohang Steelers di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Seongnam vs Pohang Steelers: 0-1

editor: syawaluddin
sumber: berbagai sumber

Source : www.atjehdaily.id

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi