Prediksi Bilbao vs Espanyol H2H dan Susunan Skor, La Liga Espanyol 4 September 2022

Prediksi Bilbao vs Espanyol H2H dan Susunan Skor, La Liga Espanyol 4 September 2022

KLIKKORAN.COM – Athletic Bilbao akan berusaha melanjutkan start impresif mereka di musim La Liga 2022-23 ketika mereka menjamu Espanyol di San Mames pada Minggu malam pukul 21:00 CEST.

Tuan rumah saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen La Liga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka, sementara Espanyol berada di urutan ke-16, setelah memenangkan hanya satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Athletic membuka musim dengan hasil imbang tanpa gol melawan Mallorca, sebelum menang 1-0 atas Valencia pada 21 Agustus, dengan Basque memasang empat gol tak terjawab melawan Cádiz pada 29 Agustus dalam performa yang kuat.

Baca juga: Prediksi Skor H2H Valencia vs Getafe dan Lineup La Liga Spanyol 5 September 2022

Inaki Williams, Gorka Guruzeta dan Alex Berenguer semuanya mencetak gol di Estadio Nuevo Mirandilla, tetapi kemenangan itu harus dibayar mahal, dengan Inaki Williams mengalami masalah pergelangan kaki di awal babak kedua.

READ  Download Video Kucing Bernyanyi Selamat

Sementara itu, Espanyol membuka musim 2022-23 di La Liga dengan hasil imbang 2-2 melawan Celta de Vigo, tetapi telah kalah dua kali sejak itu, kalah 2-0 di kandang dari Rayo Vallecano dan 3-1 di kandang untuk Real Madrid.

Total satu poin dari tiga pertandingan membuat tim Diego Martinez berada di urutan ke-16 dalam klasemen, dan penampilan mereka menjadi perhatian menjelang pertandingan sulit melawan Sevilla dan Real Sociedad sebelum jeda internasional.

Source : www.klikkoran.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi