Potret seksi Pamela Safitri mencuri opini netizen

Potret seksi Pamela Safitri mencuri opini netizen

KAWANPUAN.COMPotret seksi Pamela Safitri berhasil mencuri perhatian netizen. Bagaimana foto seksi Pamela Safitri yang berhasil mencuri perhatian ini?

Sosok Pamela Safitri kembali mendapat pujian atas pose seksinya yang dipuji begitu tegas. Dari foto IG terbaru Pamela Safitri.

Wanita cantik berdarah campuran Indonesia dan Portugal ini mengunggah dua foto saat berada di sebuah klub malam dengan gaun yang sangat seksi.

Seperti yang umumnya dikenal sebagai wanita pemersatu bangsa, nama Pamela Safitri tak lepas dari kesan seksi yang melekat kuat di tubuhnya.

Apalagi, wanita berusia 29 tahun ini kerap menunjukkan sensualitasnya sejak terjun ke dunia hiburan pada tahun 2014.

Maka tak heran jika wanita kelahiran 5 Maret 1993 ini memiliki banyak penggemar, terutama para pria genit di Tanah Air.

READ  Menggunakan limbah minyak sawit dari Indonesia

Dikenal sebagai penyanyi dangdut, pengaruh Pamela Safitri yang tergabung dalam Duo Serigala selalu ditunggu-tunggu oleh netizen.

Juga, di foto baru ini, dia mengenakan gaun pendek pas yang terlihat hampir murung. Wanita cantik ini mendapat julukan tokoh lokal Miyabi.

Potret seksi Pamela Safitri

Seperti pada kesempatan itu, saat ia mengenakan mini dress berwarna oranye yang terbuka lebar di depan tubuhnya.

Dan gaunnya juga berukuran sangat pendek yang hanya mencapai seperempat paha. Rambut panjang Pamela Safitri dibiarkan di kabin seperti ini.

Jangan lupa kenakan high boots yang setinggi lutut agar tampilan ini semakin serasi. “Aku perasaan yang tidak akan pernah kamu lupakan,” tulisnya.

Unggahan foto tersebut mendapat beberapa komentar dari netizen. Dimana rata-rata banyak netizen pria yang mengungkapkan rasa terima kasihnya.

READ  Cara menghilangkan komedo hitam di wajah secara alami

Karena mendapatkan amunisi di pagi hari kebanyakan melihat foto seksi Pamela Safitri ini. Mampu membuat mereka lebih bersemangat untuk menjalani hari.

“Makasih banyak Pamela, Alhamdulillah makin semangat,” tulis salah satu netizen. “Pasti dinikmati sampai bosan,” tulis netter lainnya.

Source : kawanpuan.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi