Porsche Vision GT Spyder terungkap, datang ke Gran Turismo 7 minggu depan

Porsche Vision GT Spyder terungkap, datang ke Gran Turismo 7 minggu depan

Porsche Vision GT Spyder yang bergaya akan hadir dalam pembaruan Gran Turismo 7 berikutnya.

Porsche merobek atap Vision GT, mobil sport virtual yang dibuat khusus untuk Gran Turismo 7, untuk menciptakan Vision GT Spyder. Setelah diumumkan di pos komunitas di saluran YouTube pabrikan, foto dibagikan oleh Porsche di Twitter beri kami pandangan pertama pada mobil Vision GT baru.

Belum banyak detail yang tersedia, tetapi yang kami tahu adalah Anda akan dapat mengendarai Porsche Vision GT Spyder di Gran Turismo 7 minggu depan.

Porsche Vision GT Spyder terungkap

Seperti namanya, Porsche Vision GT Spyder adalah versi tanpa atap dari mobil Vision GT asli pabrikan.

Porsche Vision GT Spyder

klik untuk memperbesar

Sementara mobil aslinya adalah dua tempat duduk dengan atap tetap, “varian terbuka dari kendaraan konsep Porsche yang dirancang khusus untuk dunia digital” mengambil bentuk sprinter yang bergaya.

READ  lelucon! Monkeypox tidak dapat ditularkan melalui gigitan nyamuk

Belum ada detail teknis yang tersedia, tetapi harus memiliki spesifikasi yang sama dengan aslinya. Sebagai pengingat, konsep Porsche Vision GT hadir dengan baterai 87 kWh dan dua motor listrik yang menghasilkan gabungan 820 kW (1.098 hp). Hal ini memungkinkan mobil sport listrik untuk berakselerasi dari 0-60mph dalam 2,1 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 217mph di GT7.

Datang ke Gran Turismo 7 minggu depan

Anda dapat mencoba Porsche Vision Gran Turismo Spyder saat tiba di GT7 pada 29 September. Kami berutang pembaruan GT7 baru bulan ini, jadi Porsche Vision GT kemungkinan akan ditambahkan dalam pembaruan 1.22.

Karena belum ada mobil baru yang ditambahkan ke GT7 sejak pembaruan 1.20 bulan lalu, pembaruan 1.22 kemungkinan akan mencakup dua mobil lagi. Mengawasi Twitter Kazunori Yamauchi minggu ini seperti biasanya dia menggoda mobil-mobil baru setiap update sebelum rilis. Kami berharap ini menjadi pembaruan substansial dengan fitur permainan baru seperti kemampuan yang telah lama dijanjikan untuk menjual mobil garasi.

READ  Cara Instal Peluncur Termux Ahli

Source : racinggames.gg

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi