Polisi tanggapi aduan ayah Brigadir J yang lelah melihat kasus anaknya tak kunjung selesai

Polisi tanggapi aduan ayah Brigadir J yang lelah melihat kasus anaknya tak kunjung selesai

ERA.id – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polri Komjen Agus Andrianto menanggapi ucapan ayah Brigjen J Samuel Hutabarat yang mengaku bosan melihat kasus anaknya belum selesai.

Agus mengatakan kasus tersebut akan segera dibawa ke pengadilan. Samuel, lanjutnya, bisa ikut dalam persidangan kasus putranya.

“Saya ikuti saja sidangnya,” kata Agus saat dihubungi, Rabu malam (22/9/2022).

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo tidak banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan, polisi fokus pada kasus Brigjen J, yakni pembunuhan berencana Ferdy Sambo dan terhalangnya proses peradilan.

“(Polri) fokus pada kasus utama,” kata Dedi singkat saat dimintai tanggapan, Kamis (22/9/2022).

Sebelumnya, Samuel Hutabarat, ayah dari Brigadir J, lelah dengan kasus putranya karena tidak pernah berakhir.

READ  Potato VPN Premium Mod APK 47 (Tanpa Iklan) Unduh Gratis 2022

“Pak Samuel merasa lelah dan bosan karena kasusnya belum selesai,” kata Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum Brigjen J saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Padahal, proses ini sudah berlangsung selama tiga bulan dan belum memasuki masa sidang di pengadilan. “Untuk ayah almarhum, dia tampak putus asa, ‘ya tidak apa-apa, anak saya toh tidak akan kembali,’ kan,” katanya.

Ia mengatakan bahwa Samuel merasa anaknya difitnah dalam kasus ini. Salah satunya, Brigadir J, dituduh memperkosa Putri Candrawati di Duren Tiga, Jakarta Selatan. “Kami mogok dan laporan itu terbukti tidak benar,” katanya.

Source : era.id

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi