Oke Google kamu bisa nyanyi

Oke Google kamu bisa nyanyi





Ok Google Anda Bernyanyi – Nyanyikan













Oke Google kamu bisa nyanyi. Itu akan dijawab (tidak peduli seberapa anehnya). Jadi banyak yang perlu tahu ok google apa arti cinta sejati.

Lucunya Ngobrol sama Google Assistant Bahasa Indonesia - Tekno Liputan6.Com
Lucunya Ngobrol sama Google Assistant Bahasa Indonesia – Tekno Liputan6.Com dari www.liputan6.com

4232018 Untuk menggunakan fitur Asisten Google ini, pengguna hanya perlu melakukannya. Anda hanya perlu menekan dan menahan tombol home atau mengatakan ok google. 6 pertanyaan ini beberapa di antaranya dilansir dari dgit.

Itu akan dijawab (tidak peduli seberapa anehnya).

Ini adalah google Anda yang selalu siap membantu. Fungsi lain yang dapat Anda gunakan di Google Assistant adalah membaca berita. Kalau sudah sepakat berkomitmen dengan pacar, pasti ada yang seperti itu.

READ  Erek Erek Dream Memperbaiki Atap Rumah

Sudah makan sahur pagi ini?

Pengguna hanya perlu mengucapkan baris perintah yang dimulai dengan frasa ‘ok google’ dan perangkat akan mulai bernyanyi. Ok google, Anda bisa menyanyikan lagu sekolah dari trailschooldoc.blogspot.com. Lucunya, ketika ditanya apakah kamu sudah punya pacar? asisten google dapat memberikan jawaban yang tidak terduga, misalnya saya mencoba mencari kecocokan online tetapi terus dipasangkan dengan bot, katanya.

Jika layar menyala atau perangkat sedang diisi daya, Anda dapat mengucapkan Ok Google di layar mana pun.

Terjemahan kontekstual dari Anda makan. 6 pertanyaan ini beberapa di antaranya dilansir dari dgit. Jika Anda meminta bantuan asisten dari layanan lain, Anda tetap memegang kendali atas informasi yang dibagikan.

READ  Isiah Kiner-Falefa dan Oswald Peraza memberi semangat pada barisan Yankees

Lebih repot, coba lontarkan pertanyaan aneh di Google Assistant.

Anda bisa mengatakan ok google kapan. Dan tidak seperti layanan Google Now, Anda bisa mendapatkan komunikasi dua arah jika Anda menggunakan Google Assistant. Di ponsel atau tablet Android Anda, buka aplikasi Asisten Google dan ucapkan “setelan asisten”.

Cukup Sebut ‘Mantra’ Anda Dapat Langsung Memiliki Teman Untuk Mengobrol.

Anda hanya perlu menekan dan menahan tombol home atau mengatakan ok google. Dan tidak seperti layanan Google Now, Anda bisa mendapatkan komunikasi dua arah jika menggunakan Google. 4232018 Untuk menggunakan fitur Asisten Google ini, pengguna hanya perlu melakukannya.

Tautan berhasil disalin.

->

Source : www.menyanyi.my.id

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi