Novel Fuufu Ijou Koibito Miman mengungkapkan avant baru — Kudasai

Novel Fuufu Ijou Koibito Miman mengungkapkan avant baru — Kudasai

Di situs web resmi adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuuki Kanamaru, Fuufu Ijou, Koibito Miman (Lebih dari pasangan, tapi bukan kekasih), video promosi kedua untuk proyek tersebut dirilis. Video tersebut menampilkan cuplikan opening theme berjudul “CINTA SEJATI“, dimainkan oleh liyudan mengkonfirmasi bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada 9 Oktober mendatang di Jepang.

Kanamaru mulai menerbitkan manga di majalah Ace Muda Bulanan dari penerbit Kadokawa pada Maret 2018. Penerbit menerbitkan volume kedelapan kompilasi pada 2 Mei di Jepang, ini adalah karya debut penulis dalam bentuk serial, sehingga yang lain tidak dapat dikutip sebagai referensi.

daftar suara

  • Saori Onishi seperti Akari Watanabe.
  • Seiichiro Yamashita seperti Jiro Yakuin.
  • Saki Miyashita seperti Shiori Sakurazaka.
  • Toshiki Masuda sebagai Minami Tenjin.
READ  Lightroom Mod APK Full Preset Unduh Versi Premium 2022

tim produksi

  • Junichi Yamamoto (Ninja Batman, Otona no Bouguya-san, Anemone) bertanggung jawab untuk mengarahkan anime di studio Studio Ibu.
  • Naruhisa Arakawa (Ookami to Koushinryou, Sousei no Onmyouji, Yosuga no Sora: Dalam Kesendirian, Di Mana Kita Paling Tidak Sendirian) bertanggung jawab untuk menulis dan mengawasi naskah.
  • Chizuru Kobayashi (Pandora Hearts, Brotherhood: Final Fantasy XV) bertanggung jawab untuk desain karakter dan arah animasi.
Fuufu Ijou, Koibito Miman

Sinopsis Fuufu Ijou, Koibito Miman

Jirou Yakuin, siswa sekolah menengah tahun ketiga, berharap untuk berpasangan dengan Shiori Sakurazaka, dari kelas yang sama, dalam mata pelajaran wajib “Latihan Mitra”. Dalam latihan ini, siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk hidup dengan pasangan lawan jenis dan, pada saat yang sama, menunjukkan tingkat keselarasan tertentu dalam menghadapi pengawasan video yang membuat mereka memenuhi syarat. Sayangnya, kesempatan menempatkan dirinya yang sedikit tunduk bermain dengan lawan kutubnya, gyaru Akari Watanabe.

Akari, sementara itu, berharap untuk dipasangkan dengan kekasihnya Minami Tenjin. Harapan mereka dua kali lipat ketika mereka menemukan bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Jadi mereka dengan enggan memutuskan untuk bekerja sama untuk mencapai sepuluh besar, yang akan memberi mereka hak untuk berganti pasangan jika mereka berdua setuju. Untuk melakukan ini, Jirou mencuri ciuman pertama Akari tanpa menyadari apa yang telah dia lakukan, sambil menciumnya dengan tergesa-gesa…

Sumber: komik Natalie

READ  Kue Ulang Tahun Viral di Tiktok – Sablia.id

(c) 2022 Yuki Kanamaru/Aishan Academy

Source : somoskudasai.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi