Nomor Telepon Call Center BPJS Pekerjaan Terbaru! Bisa juga lewat whatsapp

Nomor Telepon Call Center BPJS Pekerjaan Terbaru!  Bisa juga lewat whatsapp

Jika artikel sebelumnya membahas cara klaim pulsa JHT dan juga membuat akun di aplikasi BPJSTKU, namun mengalami kendala dan tidak bisa langsung ke kantor, Anda bisa menghubungi Helpline Rekrutmen BPJS 175 untuk mendapatkan bantuan terkait masalah ini.

Tentunya dengan nomor telepon call center ini, agen customer service BPJS Rekrutmen bersedia membantu karyawan perusahaan atau pekerja yang berada di lokasi/lokasi yang jauh dari kantor pusat/cabang BPJS Rekrutmen dapat menyelesaikan masalah melalui bantuan telepon.

Perlu diketahui bahwa Rekrutmen BPJS/Kantor Pusat beralamat di Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan, Indonesia 12930. Telp. (021) 520-7797 (Berburu). fax. (021) 520-2310 dan email. [email protected]

Call Center urus BPJS Ketenagakerjaan

jasa pemeliharaan hubungi rekrutmen bpjs

Berikut adalah daftar alamat kantor wilayah BPJAMSOSTEK (Kanwil) di Indonesia

Sesuai berita yang dirilis pada (10/4/2019) bahwa Rekrutmen BPSJ meluncurkan Pengabdian Kepada Masyarakat 175 (Tanya BPJSTK), dimana terdapat Call Center Rekrutmen BPJS No. Terdapat Call Center/Call Center baru yang menggantikan Care Call Center 1500910.

Selain Care Call Center 175, pekerja yang terdaftar sebagai Perekrut BPJS dapat menghubungi Customer Service atau Call Center Kendaraan BJHSTK melalui Whatsapp di nomor ini. Berikut daftar nomor telepon call center rekrutmen BPJS:

Pusat panggilan: 175

Nomor Whatsapp Rekrutmen BPJS:

+62811-9115910

+ 62 855-1500910

Keluhan, Keluhan dan Saran melalui Email: [email protected]

Langsung saja klik nomor WA BPJSTK di atas, maka secara otomatis akan masuk ke Chat Whatsapp Anda. Namun perlu diketahui bahwa layanan WhatsApp ini hanya untuk mereka yang bekerja di luar negeri dan berstatus Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

READ  2 cara transfer pulsa dari Axis ke Axis dan XL (tahun 2022 terakhir)

Untuk jam buka call center. BPJS hanya buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam (Indonesia Barat). Nah, bagi yang bertanya-tanya apakah layanan call center rekrutmen BPJS 24 jam atau tidak, dapat diketahui bahwa batas waktu kehadiran call center hanya sampai pukul 22:00 WIB atau 23:00 WIB.

Namun, jika Anda ingin menyampaikan keluhan atau saran atau mengalami masalah di luar jam kerja, Anda dapat menggunakan layanan email BPJS, khususnya di [email protected]

Cara menghubungi nomor bpjs operator – nomor telepon operator pemain –


Source : adzcentral.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi