Majelis Bauchi menyetujui RUU tentang pembentukan komisi anti-korupsi koran

Majelis Bauchi menyetujui RUU tentang pembentukan komisi anti-korupsi koran

Gedung Pertemuan Negara Bauchi menyampaikan tagihan pada hari Kamis mengenai institusi Pengaduan Publik Negara dan Biaya Pemberantasan Korupsi.

Pengesahan RUU tersebut menyetujui adopsi laporan Komite Internal tentang Petisi Publik dan Hak Asasi Manusia yang ditawarkan oleh wakil presidennya, Bakoji Aliyu Bobbo, dalam pleno.

Dia menyebutkan bahwa komite mengunjungi negara bagian Kano dan Taraba, yang memberlakukan undang-undang yang sama untuk diajarkan dari pengalaman mereka.

Babbo menambahkan bahwa panitia juga mengundang pemangku kepentingan terkait dan mengadakan dengar pendapat publik di mana pengamatan, opsi, kontribusi dan masukan diperoleh.

BACA JUGA: Demonstrasi Bauchi Desak ASUU di Universitas Negeri untuk Mundur dari Pemogokan

Dia melecehkan bahwa perang melawan korupsi adalah pembangunan nasional yang perlu diserap dan dilengkapi oleh Otoritas Negara Bagian Bauchi, karena korupsi dan penyalahgunaan energi adalah kejahatan yang tersebar luas yang ingin diverifikasi dalam pelayanan publik negara.

READ  Logo One Piece 4k - Markotop

Komite yang sangat membantu {bahwa} Bagian 6 yang baru perlu ditambahkan ke undang-undang untuk memastikan independensi biaya.

Jadilah bagian dari dialog

opini

Bantu Ripples Nigeria mempertahankan jurnalisme opsi

Jurnalisme yang seimbang dan tak kenal takut, didorong oleh pengetahuan, itu mahal.

Sebagai platform media, kami meminta pertanggungjawaban kepengurusan dan tidak akan memperdagangkan kepatuhan dengan kebebasan pers dan kebebasan berbicara demi sepotong kue.

Jika Anda menyukai apa yang kami lakukan dan mampu mengadvokasi jurnalisme pilihan, silakan menyumbang ke riak nigeria pemicu.

Bantuan Anda akan membantu memastikan bahwa penduduk dan perusahaan memiliki akses gratis ke data yang kredibel dan andal untuk kemajuan masyarakat.

donasi Sekarang

READ  eFootball PES 2022 Mobile Apk Unduhan Terbaru + Tanggal Rilis!

Source : newsalarts.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi