Link Nonton The Crown (Ratu Elizabeth 2022) All Season, Sub Going!

Link Nonton The Crown (Ratu Elizabeth 2022) All Season, Sub Going!

Tidak hanya menonjol di dunia nyata, kisah hidup Kerajaan Inggris juga telah banyak diadaptasi menjadi sebuah film dan serial. Dalam beberapa film, kehidupan bangsawan dan sejarah menarik di balik tembok istana digambarkan. Penasaran ingin tahu seperti apa cerita lengkapnya? Yuk simak ulasan lengkap The Crown dan Sub Indo episodenya.

Tentang menonton film The Crown (Queen Elizabeth)

“The Crown” adalah serial yang tayang perdana pada 4 November 2016. Ini dibagi menjadi empat musim dan diproduksi bersama oleh Zuoan Pictures dan Sony Pictures Television.

Serial berdurasi satu jam tersebut merupakan karya sutradara Peter Morgan yang sudah tidak asing lagi di industri film, khususnya di Inggris. Peter Morgan telah menyutradarai banyak film dan serial TV. Ini menempatkannya di nomor 28 di “100 Orang Paling Kuat dalam Budaya Inggris” Daily Telegraph.

Pada tahun 2006, Peter Morgan mencatat kisah kematian Putri Diana, yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar dan Golden Globe, sehingga sejarah Kerajaan Inggris bukanlah hal baru baginya.

READ  Comma Hair, pilihan gaya rambut pria hari ini

Acara ini mengikuti perjalanan Ratu melalui kehidupan, dimulai dengan hubungannya dengan Pangeran Philip, hubungannya dengan para menteri, dan kisah cinta antara Pangeran Charles, Putri Diana dan Camilla. Clary Foy, Olivia Colman dan Melda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II, sementara Matt Smith, Tobias Menzies dan Jonathan Price Prince Philip.

Serial Crown diklaim oleh Kingdom sebagai palsu dan dianggap sebagai noda pada citra Kingdom, meskipun serial tersebut telah memenangkan banyak penghargaan seperti Drama TV Terbaik – Drama dan Aktris Terbaik – Golden Globe 2017 untuk serial TV Claire Foy, Dan kemudian ada Piala Aktris Terbaik 2020 – seri. TV oleh Olivia Colman.

Film Sinosis The Crown Sub Indo

Tautan Tonton Mahkota (Ratu Elizabeth 2022)
READ  Unduh Big Farmer MOD APK 1.9.0 (Uang Tidak Terbatas)


Sebelum kita beralih ke serial “Crown”, yuk simak sinopsis plot berikut ini, di season pertama serial ini, yang membicarakan tentang Ratu Elizabeth II (Claire Foy) yang baru saja menjabat sebagai Ratu Inggris. .

Musim kedua menceritakan kisah Krisis Suez pada tahun 1956, menunjukkan hubungan antara Ratu dan Perdana Menteri Winston Churchill (John Lithgow), Harold Wilson (Jason Watkins), Margaret Thatcher (Gillian Anderson).

Musim kedua juga mengikuti kelahiran Pangeran Edward pada tahun 1964, ketika peristiwa krisis Suez menyebabkan pengunduran diri Perdana Menteri Harold Macmillan pada tahun 1963.

Bagian ketiga berbicara tentang hubungan Margaret dengan Ratu Elizabeth II. Adik Ratu Elizabeth II, Margaret, ingin menikahi Kapten Peter Tossend, tetapi keluarga kerajaan keberatan. Pada akhirnya, Margaret tetap menjadi orang yang diprioritaskan. Kerajaan berada di atas cinta egois Anda.

Musim keempat acara ini berfokus pada fenomena cinta segitiga Charles (Josh O’Connor), Diana (Emma Collin) dan Camilla (Emerald Fennell). Selain kisah cinta Pangeran Charles, musim ini juga menampilkan konflik antara Putri Margaret dan Lord Mountbatten, serta ketakutan akan Istana Buckingham.

READ  Monumen Perjuangan Jawa Barat Cukup Terkenal di Kota Bandung, Begini Ceritanya

Link Nonton The Crown Sub Indo (Streaming)

Sudah baca garis besarnya di sinopsis? Daripada penasaran dengan kisah kehidupan di balik tembok kerajaan Inggris, berikut ini adalah situs tontonan online bagi siapa saja yang ingin menonton serial The Crown dengan subtitle bahasa Indonesia yang bisa Anda akses secara gratis.

The Crown merupakan salah satu serial terpopuler di dunia, dan tak heran serial tersebut mendapat respon positif dari pemirsa setia, terbukti dengan rating 8,7 dari 10 dari 154.273 pengguna di situs IMDb. Film The Crown bisa kamu tonton di REBAHIN, IndoXXi

Source : www.magelang1337.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi