Kapan toko misteri terakhir diluncurkan pada Maret 2021? Tanggal berapa?

Kapan toko misteri terakhir diluncurkan pada Maret 2021?  Tanggal berapa?

Kemunculan FF Mystery Store pada bulan Maret, April dan Juni 2021 sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain game Garena Free fire. Kebetulan banyak yang bertanya-tanya tentang tanggal kedatangan toko misteri Free fire di bulan April 2021. Seperti apa tanggal rilisnya? Pembaruan apa yang ada?

Begitulah kurang lebih perasaan para survivor yang selama ini belum mengetahui pasti akan hadirnya event terbaru Mystery Shop yang biasanya diupdate setiap bulannya.

toko misteri ff

Apa itu toko misteri Free Fire?

FF Mystery Shop adalah event yang datang secara tiba-tiba dan tidak bisa dikonfirmasi. Namun, melihat kembali ke bulan-bulan sebelumnya, event Mystery Shop ini biasanya turun setiap 2 bulan sekali.

Tanda kedatangan toko misteri

Karena belum bisa dipastikan kapan misteri free fire toko misteri akan April 2021 dan tidak ada iklan di Fanspage Garena dan di situs resminya, jadi tugas para pemain tinggal menunggu saja. Namun, kita masih bisa memprediksi kemunculannya.

Dunia api gratis dikejutkan oleh Kolaborasi

Aku masih ingat dengan toko misterius ff jnui 2021? Sebelum peristiwa misterius itu tiba, semesta Free Fire dihebohkan dengan kolaborasi antara Garena dan Anime One Punch Man (OPM) pada 15 Januari lalu. Jadi kemungkinan besar March Mystery Store juga akan hadir karena sebelumnya Garena secara resmi mengumumkan akan berkolaborasi dengan Anime Attack On titan.

Sudah diupdate di server selain Indonesia

Tanda-tanda paling akurat dari kedatangan Mystery Shop tentu saja sebelumnya ada informasi dari server Brasil atau dari server asing selain Indonesia.

READ  Bahas Pencopotan Aswanto, Sembilan Mantan Hakim Konstitusi Ditemui, Jimly Asshiddiqie: DPR langgar UUD

Server Ori atau Indonesia selalu mendapatkan update terbaru. Jika misteri store sebelumnya ada di Advance server atau Outer server, maka kemungkinan sampai di server Ori adalah 99%.

Biasanya tanggal rilis semua store Mystery FF yang sebelumnya diketahui hadir di server lain tidak lama atau langsung ada maintenance.

Sumber pendapatan FF per tahun

Perbarui toko Misteri Anda FF 2021

Setiap hadirnya toko misteri ff tentunya membawa hadiah-hadiah menarik mulai dari satu set Bundle dan juga event untuk mengumpulkan item untuk ditukarkan dengan hadiah Trial atau Permanen secara gratis.

Nah, apakah ada di antara kalian yang memenangkan hadiah menarik yang hadir di setiap kedatangan toko misteri di game Free fire? Jika belum, mari kita lihat kembali update Date, Theme & FF Mystery store di tahun 2021.

Toko misterius FF Januari [Fix]

Toko misteri di Januari 2021
  • Dia: Free Fire x One Punch Man
  • Tanggal rilis: 21 Januari 2021
  • hadiah utama: Skin One Punch Man dan juga Skin Genos Suit (diskon bisa mencapai 90%)
  • lebih banyak hadiah: Ganti Name Card, Megalodon Alpha trial, Blue Flame Draco, Incubator Voucher, Gloo Wall dan hadiah Lainnya

Toko misterius FF Februari [False]

Banyak yang berkomentar berupa bocoran toko Misterius Garena FF Februari lalu, ternyata acara Mysteri yang ditunggu-tunggu tidak datang di bulan itu.

READ  Gratis dan legal, ini dia link download CARX Street MOD APK v1.74.6 Unlimited Money

Toko misteri FF Maret 2021 [False]

toko misteri ff maret 2021

Jika dilihat dari periode kedatangan sebelumnya, event toko misteri terbaru Maret 2021 kemungkinan akan hadir bersamaan dengan Collab with Attack On Titan.

Buat yang nunggu update game Mystery shop di bulan Maret 2021 Tanggal berapa? Jadi sudah pasti itu mungkin akan hadir di 24-28 Maret 2021.

  • Dia: Api gratis x Serangan Pada titan
  • Tanggal rilis: 25 Maret 2021
  • hadiah utama: Pembaruan Karakter Eren & Titan Baru, Paket Senjata Terbang Sling Gaya AOT

Toko Misteri FF April 2021 [FALSE]

Banyak spekulasi yang beredar bahwa Mysery Shop di bulan April 2021 akan menjadi spesial karena waktunya yang tepat bertepatan dengan hari raya umat Islam dunia yaitu Ramadhan dengan berbagai acara seperti acara ketupat dan lain-lain khas Idul Fitri.

Nah selain itu FF Collaborator AOT juga masih jadi perbincangan karena di bulan Maret event toko misteri tidak muncul sesuai rencana.

Meski Garena belum mengumumkan pembukaannya melalui fan page dan official page, namun kenyataannya kita bisa menebak bahwa di bulan April ini Mystery Store akan muncul di 25-28 April 2021.

Hadiah Item Premium:

  • Paket skin Soulless Avenger
  • Paket Warna Ungu
  • Paket Penakluk Tanpa Jiwa
  • Bundel Wasteland Roamer
  • Penghancuran Bundel Azure
  • taco tanpa jiwa
  • Raksasa Laboratorium Bundel
  • Klub Kulit Zapudo Sonhador
  • Voucher berlian dan royalti senjata
  • Voucher Elite Teranyar Pass
  • Dan lain-lain
READ  Cara membuat video gerak lambat (Slowmo) di Capcut

Toko Misteri FF Juni 2021 [FIX]

Kapan misteri toko api gratis tersedia lagi pada bulan Juni 2021? biasanya update tentang ini kita harus melihat dari akun resmi Garena di luar negeri atau server di luar negeri. tetapi menurut aplikasi, Anda dapat mengetahui bahwa toko misteri Juni 2021 akan hadir pada tanggal 20 ke atas.

hadiah utama

Akan ada hadiah utama dari bundle dengan warna merah paling dominan yaitu Thrill Killer Bundle. Namun, hadiah lain yang tak kalah menarik adalah Elite pass, dengan diskon hingga 90% super economy. Kamu bisa melihat hadiah hiburan lainnya yang akan kamu terima jika mengikuti event yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua survivor.

  • Laki-laki Thrill Killer Pack
  • Bundel Perempuan Pangeran Merah Muda
  • elite pass dengan diskon khusus 90%
  • emote “maukah kamu menikah denganku?”
  • celana dan kaos sederhana
  • bersinar khusus

Pengamatan: Kami akan mengubah status Fix, Valid dan Prediction untuk setiap toko Misteri Garena free fire sesuai fakta langsung, jadi tunggu saja dan bersabarlah.

Kesimpulan

Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai toko misteri di bulan Maret 2021 dimana pada tanggal tersebut Garena secara resmi mengumumkannya langsung di media website resmi atau di Twitter, Instagram dan Facebook Fanspages.

Source : sesuaiaplikasi.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi