Kamis Malam Sepak Bola, Minggu 3: Steelers vs. Browns – Prakiraan dan Topik Kuartal Pertama

Kamis Malam Sepak Bola, Minggu 3: Steelers vs.  Browns – Prakiraan dan Topik Kuartal Pertama

Perputaran singkat untuk Browns pada Thursday Night Football membuat permainan yang hebat. Peluang Cleveland menjadi tim playoff sudah goyah karena situasi quarterback mereka, tetapi memulai musim dengan skor 1-2 akan seperti belati di peti mati, terutama dengan bagaimana kehancuran Minggu 2 untuk Jets dimainkan. Namun, jika Browns bisa 2-1 masuk ke minggu yang diperpanjang – dan kemenangan atas Steelers – maka moral akan mendapat dorongan.

Dalam hal cedera, Browns akan tanpa Jadeveon Clowney dan Chase Winovich, membuat mereka bersandar di posisi bertahan. Ada laporan pada hari Selasa bahwa status Myles Garrett untuk permainan akan naik ke udara dengan masalah leher, tetapi pada hari Rabu, sepertinya dia akan bermain. Pemula Alex Wright dan Isaiah Thomas diharapkan untuk mengisi kekosongan di tempat Clowney melawan garis ofensif Steelers yang goyah (meskipun mereka lebih buruk dalam memblokir lari).

READ  Unduh Gabung Master Mod Apk Unlocked All Di Android

Saat menyerang, Browns akan melihat kembalinya tekel kanan Jack Conklin. Joel Bitônio, yang menjadi tanda tanya pada hari Selasa, diperkirakan akan bermain melawan Pittsburgh. Garis Cleveland berada pada kekuatan penuh sangat bagus untuk didengar, meskipun itu tidak menjadi masalah untuk dua game pertama karena James Hudson melakukan pekerjaan pemblokiran yang mengagumkan. Area di mana kita bisa melihat perbedaannya adalah David Njoku menjalankan lebih banyak lajur, dengan sedikit pemblokiran.

Saya salah minggu lalu ketika saya mengatakan Brown akan menyelesaikan masalah komunikasi mereka di pertahanan. Sungguh gila bagaimana ini bisa menjadi perbedaan dalam kalah versus menang dengan 2-3 gol. Bagaimana Anda memprediksi permainan ini ketika Anda tahu elemen ini ada (menyerahkan touchdown gratis) tetapi juga terkesan dengan sifat metodis dari pelanggaran sejauh ini? Pittsburgh memiliki perjuangannya sendiri, jadi sekali lagi saya berharap Cleveland menyelesaikan semuanya pada akhirnya. Browns 23, Steelers 20.

READ  Good Job Episode 9 Sub Pergi, Tonton Disini

Pertandingan: Pittsburgh Steelers v Cleveland Browns Tanggal/Waktu: Kamis, 22 September 2022 pukul 20:15 ET Televisi: Amazon Prime – Al Michaels (bermain demi permainan) dan Kirk Herbstreit (analis)Radio lokal: ESPN 850 WKNR, 92,3 The Kipas Angin , 98,5 FM WNCX

Ini adalah pertandingan Steelers vs. coklat. Komentar apa pun tentang permainan yang sedang dimainkan harus masuk ke utas ini, dan akan ada utas berikutnya untuk setiap kuartal aksi.

sumber: Dawgs By Nature

Source : bitlive.stream

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi