Jordy Waelauruw memperkenalkan konsep bersenang-senang di single terbaru

Jordy Waelauruw memperkenalkan konsep bersenang-senang di single terbaru

Jakarta, CNN Indonesia

Musisi dan produser asal Jakarta Jordy Waelauruw akan merilis single baru berjudul “Party With Myself” pada akhir September 2022.

Single ini sepenuhnya disusun oleh Jordy sendiri dengan Popsickle yang terlibat dalam penulisan lirik dan pengisian vokal.

Lagu ini bercerita tentang musisi yang dikurung di rumah tanpa tampil selama pandemi dan berkolaborasi secara online dengan musisi lain.

“Konsep Party with Myself adalah konsep bersenang-senang selama isolasi di rumah. Meski tidak bisa keluar, tetap bisa bersenang-senang sendiri dan menari mengikuti alunan musik,” kata Jordy dalam keterangannya, Jumat (23/9).

Tahun ini, Jordy yang kerap mengikuti konser MALIQ & D’Essentials mengantongi dua mini album solo. Kol Kol 1 dan Kol Kol 2. Dua album yang menarik banyak kolaborator.

READ  Garuda Party: Tak Ada Pertunjukan Anies yang Berhasil

Musisi yang berkontribusi pada kedua album tersebut antara lain Clement Noya, Nael Larumunda, Martin Siahaan, Audrey Tapiheru, Popsickle, Latinka, Farrel Hilal, Imelda Lizal, Tommy Pratomo, Saykoji dan Alden Luhukay.

Melihat kembali titik awal bermusiknya, Jordy memulai karirnya pada tahun 2010. Saat itu, ia memainkan terompet untuk berbagai musisi dan grup vokal Indonesia seperti Barry Likumahuwa dan Trio Lestari.

Tak hanya itu, Jordy juga melakukan sederet kegiatan seru dan inspiratif lainnya. Kunjungi juga Pophariini.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang musik Indonesia!

(iklan/iklan)

Sumber: www.cnnindonesia.com

Source : beritau.live

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi