Inilah Penjelasan Video Ngawi Viral 51 Detik di Kamar Mandi! Gratis

Inilah Penjelasan Video Ngawi Viral 51 Detik di Kamar Mandi!  Gratis

Sini kalau mau baca Video Manhwa Viral Ngawi 51 Detik Di Toilet Ini Penjelasannya! Webtoon gratis dalam bahasa Inggris Indonesia. Simak Artikel Ini Baca Video Manhwa Viral Ngawi 51 Detik Di Toilet Ini Penjelasannya! RAW Gratis sampai akhir.

Viral 51 detik video Ngawi di toilet geger warga Ngawi | Halo sobat YukSinau.co.id kembali lagi bersama mimin yang akan mengulas berita yang sedang viral saat ini.

Tahukah sobat, akhir-akhir ini ada adegan video viral yang tidak senonoh yang beredar di kalangan warga Ngawi.

Kejadian seperti ini tidak dilakukan sekali dua kali oleh siswa di bawah umur. Sebelumnya, Mimin juga sempat membahas video viral Ica di Twitter.

Namun sayang, dan sangat disayangkan kedua pelaku dalam video tersebut masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMP).

Dan kini kabarnya aksi dua mahasiswa tersebut sedang diselidiki polisi setempat. Lalu bagaimana kronologis kejadiannya?

Nah pas banget nih, kali ini YukSinau.co.id akan membahas tentang “Video Viral Ngawi 51 Detik”. Jangan lama-lama pakainya, yuk simak ulasannya berikut ini.

Video viral 51 detik Ngawi

Video Ngawi di Kamar Mandi Viral 51 Detik Ini Penjelasannya!

Kini, publik kembali dihebohkan dengan viralnya video berdurasi 51 detik yang ditengarai merupakan aksi ciamik yang dilakukan dua siswa SMA selama 30 menit.

Yang lebih parah dan miris lagi, video mesum tersebut tidak hanya beredar di kalangan orang dewasa, tetapi juga di kalangan pelajar SD dan SMA.

Video tak senonoh itu diduga dimainkan oleh dua siswa yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ngawi.

READ  Unduh Domino Topbos Apk + Cara mendaftar + Login terakhir - Informasi nyata

Diduga, video tersebut diduga direkam di toilet salah satu kantor desa di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Video yang berdurasi kurang lebih 51 detik itu memperlihatkan seorang wanita muda berjilbab abu-abu bersenang-senang dengan remaja pasangannya.

Polisi Ngawi selidiki video viral Ngawi . berdurasi 51 detik

Video Ngawi di Kamar Mandi Viral 51 Detik Ini Penjelasannya!

Mendapat kabar video cabul Ngawi berdurasi 51 detik, Polres Ngawi pun langsung mengambil tindakan.

Polres Ngawi melalui Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak, Bareskrim, saat ini tengah menyelidiki peredaran video viral Ngawi berdurasi 51 detik yang pelakunya merupakan pelajar SMA.

Usai menerima pengaduan terkait video viral dari dua siswa SMA tersebut, Kapolsek PPA Sat Reskrim Ngawi Ipda Hambar Agus Susila mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Memang benar kami telah menerima pengaduan dari warga sekitar terkait video viral yang beredar di media sosial. Kami juga akan segera melakukan penyelidikan,” kata Ipda Hambar Agus, Kamis (9/1/2022).

Ipda Hambar juga menegaskan pihaknya akan mengkonfirmasi lokasi dugaan perbuatan asusila tersebut, yakni di Kantor Desa Kecamatan Geneng, Ngawi.

“Untuk saat ini masih kami selidiki, nanti terungkap,” jawabnya saat ditanya wartawan.

Kepala SMA di Ngawi melarang siswa membawa ponsel

Mendengar kabar beredarnya video viral 51 detik Ngawi itu, kepala SMA dua siswa tersebut langsung memberikan tanggapan.

Sudaryono mengatakan, kedua siswa tersebut dulunya adalah siswa sekolah, namun keduanya putus sekolah.

Keduanya berpamitan dan mengundurkan diri untuk pindah ke sekolah lain. Orang tua kedua siswa tersebut meminta izin untuk memindahkan putra dan putrinya ke sekolah lain.

READ  Cara repost IG story orang lain tanpa mention

Selain itu, pihak sekolah juga melarang siswanya membawa ponsel ke sekolah.

Sudaryono mengatakan: “Kami melarang siswa membawa ponsel ke sekolah. Kami juga mengeluarkan surat edaran kepada orang tua untuk melarang anak-anak mereka membawa ponsel ke sekolah agar mereka bisa fokus belajar.”

Sudaryono juga menegaskan, sekolah juga melakukan razia rutin. Jika ada siswa yang kedapatan membawa ponsel, akan langsung disita.

Selain itu, konten ponsel mereka juga akan dilihat oleh pihak sekolah, yang bertujuan untuk memastikan ponsel siswa tidak berisi video yang buruk.

“Tidak hanya itu, kami juga akan menindak tegas siswa yang kedapatan membawa ponsel, apalagi jika ponsel tersebut berisi konten yang tidak pantas,” kata Sudaryono.

Sudaryono juga berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di sekolahnya sendiri maupun di sekolah lain.

Ia juga berkomitmen untuk ikut memantau aktivitas siswanya selama di sekolah.

Lokasi video viral Ngawi

Video Ngawi di Kamar Mandi Viral 51 Detik Ini Penjelasannya!

Video viral Ngawi berdurasi 51 detik yang memprovokasi warga Kabupaten Ngawi itu diduga diambil oleh pelajar yang masih duduk di bangku SMA.

Lokasi pembuatan video tersebut berada di kamar mandi salah satu kantor desa di kawasan Kecamatan Geneng.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu perangkat desa setempat bernama Suparmin. Kelompoknya melihat ada dua siswa SMA yang keluar dari salah satu toilet yang terkunci bersama selama 30 menit.

“Kalau melihat gerabah, sepertinya ada di kamar mandi kantor desa,” kata Suparmin saat ditemui wartawan, Jumat (9/2/2022).

READ  Tautan ke Love Diem Diem Google Form 2022 Ujian Terbaru

Suparmin sendiri mengaku tidak curiga saat kedua pelaku tiba di lokasi. Dia pikir dia hanya seorang warga yang ingin menumpang ke kamar mandi.

“Tapi pas keluar kok ada dua orang di dalam, kejadiannya jam 14.00 WIB.” kata Suparmin. Ia mengaku kelompoknya tidak mengetahui apa yang dilakukan kedua orang tersebut di kamar mandi.

Tapi mereka berdua sudah berada di kamar mandi sekitar 30 menit kemudian. Meski begitu, mereka tidak mengenakan seragam sekolah.

“Tidak akan lama, hanya 30 menit, tidak ada seragam sekolah,” kata Suparmin. Bahkan, kantor itu sendiri dijaga oleh seorang penjaga yang siap siaga 24 jam sehari, tetapi kedua penjahat itu mencari banyak waktu.

Video viral di media sosial

Video viral di media sosial tidak hanya itu, guys. Banyak video viral tidak senonoh yang beredar luas di media sosial.

Mimin juga membahas kasus video viral yang tidak pantas untuk ditiru dan ditonton oleh anak di bawah umur.

Contohnya video viral Ica Tiktok, video ini viral beberapa bulan lalu dan penulisnya diduga masih SMA.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang video viral di media sosial, Anda juga dapat mengunjungi tautan yang saya siapkan di bawah ini.

Penutupan

Oke sob, sekian dulu penjelasan YukSinau.co.id tentang “Video Viral Ngawi 51 Detik”. Terima kasih telah mengunjungi website kami, Mimin mengucapkan selamat tinggal dan sampai jumpa lagi.

Source : www.trendkomik.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi