Indonesia terlalu panas, aku khawatir

Indonesia terlalu panas, aku khawatir

Football5Star. dengan, Indonesia – Jordi Amat mengaku sangat bersemangat sebelum bermain untuk timnas Indonesia di pentas internasional. Namun, ia tidak memungkiri cuaca panas di Indonesia mungkin membuatnya sedikit khawatir untuk beradaptasi.

Seperti diketahui, Jordi dan Sandy Walsh tinggal selangkah lagi membela skuad Garuda. Ini setelah dokumen naturalisasi disetujui DPR RI dan sekarang tinggal menunggu Keputusan Presiden lalu diambil sumpahnya.

Jordi Amat: Indonesia terlalu panas, saya khawatir
instagram.com/jordiamat5

– Iklan –

Jelas ini membuat Jordi sangat tidak sabar untuk memakai lambang Garuda di dadanya. Meski begitu, ia menyadari bahwa ia perlu bekerja keras, terutama untuk mengalahkan panasnya Indonesia.

“Saya terkesan selamanya. Orang-orangnya sangat ramah dan membantu saya dengan semua yang saya butuhkan,” kata Jordi Amat, menurut media Spanyol Diario AS.

Jordi Amat: Indonesia terlalu panas, saya khawatir
Instagram @sandywalsh

– Iklan –

READ  Apakah Lucky Market Membayar? Ulasan permainan untuk mendapatkan uang

“Ya, ini sangat panas. Saya khawatir tentang beradaptasi, tetapi saya melakukan ‘pemusatan latihan’ dengan tim nasional dan itu berjalan sangat baik. Saya merasa sangat nyaman dengan tim dan saya melihat bahwa kami memiliki banyak pemain muda dengan banyak kualitas.”

Jordi sangat ingin berkarir di Asia

Jordi Amat mengaku sangat ingin berkarir di Asia. Kebetulan, dia saat ini menjadi pemain klub raksasa Malaysia Johor Darul Takzim.

Indra Sjafri Tentang Jordi Amat: Saya sudah bilang sebelumnya, tapi semua orang menyalahkan saya
JDT

– Iklan –

“Mimpi saya sekarang adalah berkarir di Asia. Saya masih sangat muda, saya merasa baik secara fisik dan mental dan saya sangat menginginkan tantangan ini.”

Source : football5star.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi