Harga saham GoTo turun, Telekom: Common Dynamics

Harga saham GoTo turun, Telekom: Common Dynamics

Menyikapi koreksi harga saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk belakangan ini, Grup Telekom menilai dinamika harga saham wajar-wajar saja.

Ahmad Reza, Senior Vice President Corporate Communications and Investor Relations Telkom, mengatakan tergantung kondisi pasar, harga saham bisa turun tajam baik secara global maupun regional, namun bisa juga naik tajam. Naik turunnya harga saham diyakini dapat menciptakan potensi keuntungan atau kerugian modal.

“Dinamika harga saham biasa terjadi. Seperti tahun lalu, misalnya, kami mencatatkan unrealized gain sebesar Rp 2,5 triliun dari investasi GoTo. Tapi sekarang mungkin ada kerugian yang tidak terealisasi,” kata Reza dalam keterangannya di Jakarta, Senin (16/5/).

Reza menegaskan bahwa dalam mengambil keputusan untuk berinvestasi di suatu perusahaan, Grup Telekom tidak hanya mempertimbangkan aspek untung-rugi, tetapi juga aspek yang lebih luas, seperti: B. Sinergi dalam membangun ekosistem digital nasional yang lebih besar, termasuk yang dicapai melalui partisipasi Grup Telekom. di GoTo.

READ  Viral video Tiara Anak Kuntilanak ramai di media sosial

Investasi Telkom Group di GoTo diharapkan dapat menciptakan kolaborasi dan sinergi yang sangat baik, seperti masking number.

Sumber:

Source : www.craftline.co.id

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi