Gubernur NTB: STIE Bima melahirkan banyak orang hebat

Gubernur NTB: STIE Bima melahirkan banyak orang hebat

Terbunuh, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah, menyampaikan rasa bangganya kepada sivitas akademika Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Bima karena telah menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas di Bumi Gora.

“Banyak orang hebat yang lulus dari kampus luar biasa kita ini,” kata Gubernur NTB, melalui video yang ditayangkan di dua layar monitor di depan 249 wisudawan dan peserta sidang terbuka Senat, dalam rangka Seminar Nasional Sarjana Muda XIX. Tahun Wisuda Ilmu Ekonomi 2022, STIE Bima, di aula Kampus STIE Kota Bima, Kamis (8/9/2022).

Doktor Ekonomi Industri ini berharap ilmu yang diperoleh para wisudawan menjadi bagian dari kelanjutan perjuangan, dalam peningkatan potensi untuk terus belajar melakukan kerja nyata di masyarakat.

READ  Aplikasi Penghasil Uang MRewards, apakah aman digunakan?

“Ke depan, lulusan STIE Bima akan menjadi orang-orang hebat yang akan melanjutkan kepemimpinannya di masa depan. Jalan panjang selalu harus dimulai dari langkah pertama”, ujar mantan mahasiswa Ilmu Ekonomi Universitas Indonesia tersebut di depan Rektor STIE Bima, Firdaus, yang membuka rapat terbuka Senat.

Ucapan selamat melalui video juga disiarkan oleh tokoh-tokoh nasional seperti Gubernur DKI dan Jawa Tengah di depan civitas akademika kampus biru serta ratusan keluarga dan orang tua wisudawan dan wisudawati Sarjana Ekonomi 2022 STIE Bima.

Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, juga mengucapkan selamat.

Periklanan. Geser untuk melanjutkan membaca.

“Selamat datang di dunia kerja, saya mengharapkan kontribusi Anda untuk pembangunan Indonesia, khususnya di bidang pariwisata dan ekonomi,” ujarnya.

READ  Download video Sule bernyanyi di ovj

Sementara itu Walikota Bima, HM. Luthfi berpesan agar lulusan dan lulusan di bidang ekonomi harus bisa melihat peluang bisnis di era digital ini.

“Sekarang era digitalisasi, kita harus melihat peluang untuk berbisnis”, kata walikota. PUR

Ikuti berita Bimakini terbaru di Google News, klik di sini.