Dugaan pengkhianatan Adam Levine menghasilkan kritik dan meme di jaringan

Dugaan pengkhianatan Adam Levine menghasilkan kritik dan meme di jaringan

Vokalis Maroon 5 Adam Levine, 43, telah menjadi bahan kritik dan meme di Twitter setelah setidaknya tiga wanita – salah satunya mantan instruktur yoga – mengungkapkan bahwa mereka telah menerima pesan genit dari penyanyi di media sosial. Dugaan langsung itu muncul setelah penyanyi itu membantah telah berselingkuh dengan istrinya Behati Prinsloo, 34, selama setahun dengan model Sumner Stroh, 21.

Seorang pengguna internet berkomentar bahwa penting untuk memisahkan artis dari karya. “Meskipun aku menemukannya [Levine] bajingan sebagai pribadi, musik Maroon 5 terus menjadi jauh lebih buruk. Selingkuh pada istrinya yang sedang hamil itu mengerikan, tapi demi musik bandnya dia harus diadili di Den Haag.”

READ  Pasar Murah Depan Kantor Desa Mantuyan, Kecamatan Halong Diserbu Warga – Teras7.com

Pengguna Twitter lain mengatakan dugaan perselingkuhan Levine pada istrinya menegaskan bahwa pria tidak merasa bersalah atau menyesali kesalahan mereka sampai semuanya terungkap. “Sementara itu, mereka bisa menjalani kehidupan mereka dengan tenang seolah-olah tidak ada yang terjadi, meski telah meniduri orang lain.”

Seorang netizen mengkritik penyanyi tersebut setelah model Sumner Stroh mengungkapkan bahwa dia ingin menamai putranya dengan namanya. “Bicho membayangkan jika Adam Levine berhasil menamai putranya setelah kekasihnya dan istrinya mengetahuinya nanti, anak itu akan berusia sekitar tiga tahun. Tidak ada yang lebih buruk daripada memaksa Anda untuk memanggil anak Anda dengan nama kekasih Anda.”

Seorang pengguna jejaring sosial terkejut mengetahui bahwa penyanyi itu menikah dengan model Victoria Secrets dan dia berselingkuh setelah delapan tahun menikah dan hamil anak ketiga mereka. “Tiga detik kemudian, saya tahu dia ingin menamai anak yang dia harapkan setelah kekasihnya.

READ  Cara Hack WiFi dengan Ponsel Tanpa Aplikasi (100% Berfungsi)

Tunggu, aku butuh waktu sebentar,” tulisnya di samping meme karakter Muppets, Kermit sambil berpikir.

Orang lain membagikan meme tentang seorang pria di pengadilan dan seorang pengacara yang membacakan dakwaan. “Adam Levine di pengadilan perceraian saat mereka membaca semua instruksimu [nas redes sociais]”, tulisnya. Sementara yang lain memposting gambar seorang wanita yang sedang meludahkan minumannya dan caption:


LANJUTKAN SETELAH IKLAN

“Saya baru saja melihat seorang wanita gay memanggil Adam Levine Arthur Aguiar dari Amerika Serikat.”

Source : www.newspounds.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi