Distrik mode tepi laut pertama akhirnya hadir di Indonesia

Distrik mode tepi laut pertama akhirnya hadir di Indonesia

Jakarta – Baru-baru ini Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group menghadirkan kompleks ritel mode tepi pantai pertama yang terletak di Pantai Maju (Pulau Golf PIK) bernama By The Sea PIK.

By The Sea PIK akan dibuka pada 26 Agustus 2022. By The Sea, yang terletak di dekat Butik Indomaret, Food Street 2 dan Pantai Pulau Jalasena Golf, digambarkan sebagai area perbelanjaan yang berfokus pada tren. mode lokasi yang diperbarui, dengan beberapa penyewa seperti Bateeq, Bohopanna dan Callie Cotton.

By The Sea PIK memiliki semi arsitektur atau bangunan udara terbuka. Jika Anda datang ke sini tentu tidak terlihat terlalu panas di siang hari bolong.

READ  Pertandingan dan hasil Serie A Italia (pekan ke 3) - Piala Dunia - Olahraga

baik beberapa mode penyewa lainnya disini adalah Mandy’s Shoes, Callie, Vallice, Optik Seis, 3 Mongkis, Bateeq, Saturdays, Sovlo, Neru, Lewis Emma,​Buiboo, Bohopanna.

Helio, Cosmonauts dan Bloom Et Champs juga hadir. jadi ada penyewa kecantikan seperti Sociolla, Peripera, Nature Republic, Luxcrime, LaLaLash, untuk Tropical Studio.

By The Sea PIK lebih fokus pada mode penyewauntuk apa penyewa F&B-nya sendiri tidak sehebat di Pantjoran PIK dan lainnya.

By The Sea PIK hanya memiliki beberapa tenant F&B seperti Feel Matcha, Teazzi, House of Brooklyn, Coldmoo, Mami Lana Kitchen dan Amyrea. Selain itu, ada penyewa Gaya hidup lainnya seperti Canvas Living, Cubic Home Décor, Kemayu dan Baloon Bar.

READ  Kumpulan Aplikasi Live Streaming 18++ Apk Mod Gratis Terbaru 2022

Jadi kalau mau ke sini, pastikan kamu tidak datang terlalu malam ya, Urbanreaders, karena kapasitas parkirnya masih tergolong kecil, sehingga butuh waktu lama untuk mencari spot.

Namun jangan berkecil hati, kamu tetap bisa berkunjung ke sini, nah untuk parkir mobil kamu bisa parkir di lokasi lain yang tidak jauh dari By The Sea PIK.

Alamat: J. Pulau Maju Bersama, Pantai Maju (Pulau Golf)

Source : www.urbanasia.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi