DaBaby Mengklaim Dia ‘F ****n’ Dengan Megan Thee Stallion Di Lagu Baru Boogeyman

DaBaby Mengklaim Dia ‘F ****n’ Dengan Megan Thee Stallion Di Lagu Baru Boogeyman

DaBaby telah membuat klaim tertentu tentang sesama rapper Megan Thee Stallion dalam lagu barunya Boogeyman, lapor XXL Mag.

Artis Rockstar dan Bestie itu membungkus nama bintang She-Hulk di sebuah lagu yang dia rilis sebagai bagian dari album barunya Baby on Baby 2 minggu ini.

Single baru DaBaby telah menjadi topik pembicaraan hangat dan tuduhan tersebut telah menimbulkan spekulasi liar di kalangan pengguna media sosial.

Foto oleh Taylor Hill/WireImage

DaBaby membuat pernyataan tentang Megan Thee Stallion di lagu baru

DaBaby telah memilih profil media yang sederhana dalam beberapa bulan terakhir, tetapi kembali dengan proyek baru pada hari Jumat, 23 September 2022.

Di single berjudul Boogeyman, DaBaby nge-rap tentang beberapa hal sebelum melibatkan nama artis Hot Girl Summer Megan Thee Stallion.

“Sehari sebelum dia mengatakan Tory Lanez menembaknya, aku bercinta dengan Megan Thee Stallion,” kata DaBaby di awal lagu.

Meskipun tidak sepenuhnya jelas apa yang dimaksud DaBaby dalam lagu tersebut, banyak penggemar di media sosial telah bertanya-tanya apakah kedua rapper itu memiliki hubungan intim di masa lalu atau tidak.

HITC menghubungi Megan Thee Stallion dan DaBaby untuk memberikan komentar.

Rapper merilis album baru

Boogeyman dirilis sebagai bagian dari album baru DaBaby Baby on Baby 2, sekuel album studio debutnya tahun 2019 dengan nama yang sama.

Proyek baru ini mengikuti rilis Blame It on Baby (2020) dan mixtape tahun ini Better Than You menampilkan YoungBoy Never Broke Again.

DaBaby menggunakan profil Instagram-nya untuk menggoda proyek baru, mengungkapkan foto sampul resmi dan cuplikan video musik untuk salah satu lagu.

Artis berusia 30 tahun ini mengkonfirmasi proyek baru pada bulan Juli tahun ini ketika ia muncul di podcast Full Send.

Foto oleh Timothy Norris/WireImage

Lebih lanjut tentang album

Album baru DaBaby mencakup 14 lagu, fitur dan tidak ada kolaborasi lain dengan rapper lain. Ini adalah kasus yang jarang terjadi, karena kebanyakan rapper sering merilis penampilan bersama dengan artis lain.

Satu-satunya kolaborasi yang diputuskan rapper untuk ditampilkan adalah lagu berjudul Blank dengan penyanyi-penulis lagu Anthony Hamilton. 13 lagu yang tersisa hanya menampilkan DaBaby.

Residen | Cuplikan Musim 6 | RUBAH

BridTV

11332

Residen | Cuplikan Musim 6 | RUBAH

1102433

1102433

tengah

13872

Dalam Berita Lain, Inside Norman Lear Net Worth Sebagai Bintang Merayakan Ulang Tahun ke-100 Dengan Spesial ABC

Source : www.hitc.com

READ  Baju nyanyi online - nyanyi

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi