Cara Mudah Menstabilkan Video Goyah di Capcut

Cara Mudah Menstabilkan Video Goyah di Capcut

Cara Menstabilkan Video di Capcut – Semua teman-teman setuju bahwa Capcut adalah aplikasi edit video yang cukup populer di hampir semua kalangan. Pasalnya, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengedit berbagai jenis video sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Ini tidak hanya terbatas pada mengedit video, tetapi juga dapat membantu Anda menstabilkan video. Tak heran lagi jika video yang kita rekam kurang memuaskan, apalagi bagi yang terlalu malas menggunakan tripod, pasti hasil rekamannya berombak.

Hal itu tak lepas dari rasa tak ingin repot memasang tripod terlebih dahulu. Walaupun saat ini sudah banyak smartphone atau ponsel pintar yang dilengkapi dengan fitur stabilizer, namun masih belum bisa menutupi masalah ini secara tuntas.

READ  Ketua Panitia Pilkades Wonokerto Demak, menegaskan tidak akan mengundurkan diri

Untuk menghasilkan kualitas video terbaik, sobat semua bisa menggunakan aplikasi Capcut untuk menstabilkan video. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Tenang, Calon Pengangguran akan membantu sobat semua yang ingin menstabilkan video menggunakan aplikasi Capcut dibawah ini.

Cara menstabilkan video di Capcut

Cara menstabilkan video di Capcut

Sebelum masuk ke pembahasan tentang cara menstabilkan video menggunakan aplikasi Capcut, penulis menyarankan untuk mengupdate aplikasi ke versi terbaru, tujuannya agar hasil editing bisa lebih maksimal dan juga bisa menggunakan fitur-fitur terbaru dari aplikasi ini. .

Untuk update ke versi terbaru cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Play Store untuk pengguna ponsel Android atau App Store untuk pengguna iOS. Jika sudah selesai dengan update, kita akan masuk ke pembahasan utama artikel ini, antara lain:

  • Pertama buka aplikasi Capcut versi terbaru dan buat proyek baru
  • Kemudian tambahkan video yang ingin Anda stabilkan.
  • Tunggu proses import video selesai, jika sudah lanjut, dengan tap video layer di bawah Linimasa untuk membuka menu edit.
  • Silahkan cari dan pilih menu Stabilize.
  • Anda dapat menentukan tingkat stabilitas yang diperlukan untuk video Anda masing-masing berdasarkan tingkat guncangan. Jika video ingin distabilkan, penulis menyarankan untuk memilih level Paling Stabil.
  • Kemudian ketuk OK untuk melanjutkan.
  • Di sini Anda hanya perlu menunggu proses menstabilkan video hingga 100%.
  • Jika proses stabilisasi sudah selesai, akan muncul icon centang, tap icon untuk apply.

Mungkin hanya itu yang bisa para Jobseeker ceritakan kepada teman-teman semua cara menstabilkan video di capcut dengan mudah. Semoga informasi singkat di atas dapat membantu semuanya, ya itu saja dan terima kasih.

Source : calonpengangguran.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi