Cara mengaktifkan Canvas di Spotify

Cara mengaktifkan Canvas di Spotify

Pemuda-riau. dengan – Bagaimana cara mengaktifkan Canvas di Spotify – Apakah Anda termasuk orang yang sering menggunakan Spotify? Jika ya, apakah Anda tahu cara mengaktifkan kanvas di Spotify? Jika belum, maka kali ini mimin akan membagikan informasi atau review tentang Cara mengaktifkan Canvas di Spotify. Nah bagi yang penasaran maka simak penjelasannya kali ini sampai habis.

Tentu saja Spotify bukan nama aplikasi yang asing jika Anda sering mendengarkan musik streaming. Namun sayangnya, ada banyak sekali fitur keren yang tentunya menambah keseruan kita saat mendengarkan musik streaming. Namun, fitur-fitur ini sering diabaikan atau banyak yang tidak menyadarinya. Anda juga berarti salah satunya, kan?

Lantas, bagaimana dengan fitur layar ini? Bisakah kita menggunakannya untuk semua pengguna layanan Spotify? Jika ya, bagaimana cara mengaktifkannya?

Ringkasan Canvas di Spotify

Apakah Anda tahu layanan Canvas? Kini Canvas adalah layanan untuk menampilkan gambar animasi atau preview video sesaat sebelum memainkan sebuah lagu. Namun, animasi ini biasanya hanya berlangsung beberapa detik.

Namun, jika ada, pasti akan membuat tampilan dan nuansa musik yang akan Anda dengarkan di Spotify lebih estetis, bukan? Anda bisa membayangkannya sendiri.

Perlu Anda ketahui bahwa layanan ini hanya berlangsung selama 8 detik, namun masih banyak yang belum memahami cara mengaktifkannya. Atau, masih banyak yang belum mengetahui layanan tersebut.

Jadi sebenarnya, Anda dapat menambahkan fitur pencarian ini ke beberapa lagu di daftar putar Anda sendiri. Namun, terkadang hal-hal tidak muncul dan Anda memerlukan beberapa tips. Atau terkadang ada hal yang membuat layar ini tidak muncul.

Anda dapat menggunakan layanan ini dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • iPhone: iOS 12 atau lebih baru.
  • Android: Versi 6.0, 7.0 atau 8.0 atau yang lebih baru.

Nah, jika kurang dari spesifikasi perangkat di atas, maka mungkin layanan ini tidak akan muncul.

Cara mengaktifkan Canvas di Spotify

Tentu saja siapa pun dapat mengaktifkan Layar unggulan Spotify pada perangkat Android dan iOS. Jadi, jika Anda ingin Cara Mengaktifkan Canvas di Spotify, Anda dapat menggunakan tutorial berikut.

Cara mengaktifkan canvas di android yaitu :

  1. Pertama, Anda perlu membuka atau menjalankan aplikasi Spotify di ponsel Android Anda.
  2. Kemudian klik menu mulai.
  3. Kemudian masuk ke menu setting di pojok kanan atas.
  4. Setelah itu klik opsi fitur Playback atau Playback.
  5. Jika demikian, temukan atau gulir ke bawah dan klik Kanvas.
  6. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan fitur ini juga.

Berikut cara mengaktifkan layar di iOS sebagai berikut:

  1. Pertama, buka atau jalankan aplikasi Spotify dan masuk ke akun Anda sendiri.
  2. Kemudian klik menu mulai.
  3. Setelah itu, masuk ke menu Setting di pojok kanan atas.
  4. Kemudian temukan dan gulir ke bawah dan klik Kanvas.
  5. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur ini.

Masih banyak lagi yang menarik di sini:

  1. Stockbit Error, Ini Penyebabnya dan Cara Mengatasinya!
  2. Apakah gambarnya tidak muncul? Inilah Cara Menyingkirkan Mode Gratis Facebook
  3. Mangaku Pro Apk gratis, baca komik dan tonton anime

Cara menonaktifkan fitur Canvas di Spotify

Beberapa pengguna menggunakan Layar unggulan Spotify Ini untuk berbagai tujuan. Namun lebih sering untuk dibagikan di akun media sosial. Alasannya agar terlihat lebih keren, lebih estetis, dan lebih impresif.

Bayangkan Anda dapat menemukan lagu favorit Anda, yang akan memiliki pratinjau video animasi pendek selama 5 detik atau bahkan 10 detik.

Kalau bisa aktif akan lebih keren dan bisa membuat Anda lebih menikmati musiknya. Namun, bagaimana jika Anda ingin menonaktifkan fitur ini? Nah, sebenarnya layanan ini sangat menarik dan bermanfaat bagi kita. Namun masih banyak yang takut menghabiskan kuota terlalu banyak karena ada background video atau animasi yang bergerak. Tapi tenang, karena kamu tidak akan menghabiskan banyak kuota.

Dan jika Anda benar-benar ingin menonaktifkan layanan ini, Anda sekarang dapat mencari cara untuk mengaktifkan fitur tersebut. Jadi Anda hanya perlu menggulir ke bawah dan mencari kanvas dan mematikannya lagi. Sebagai? Cukup mudah, bukan?

Untuk itu jangan lewatkan update artikel mimin setiap hari karena mimin memberikan banyak informasi seputar game, teknologi dan informasi terkini. Itu saja, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah mengunjungi Pemuda-riau.com.

Source : www.pemuda-riau.com

READ  Apa yang dimiliki jerapah yang tidak dimiliki hewan lain? - BukaKuy

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi