Breaking news, ratusan pengunjuk rasa tiba di kantor Bupati Karanganyar

Breaking news, ratusan pengunjuk rasa tiba di kantor Bupati Karanganyar

Karanganyar, Jawa Tengahnews.id – Breaking news, ratusan pengunjuk rasa tiba di kantor Bupati Karanganyar Jumat (23/9/2022) siang.

Ratusan pengunjuk rasa mendatangi kantor Bupati Karanganyar dan bergabung dengan Forum Masyarakat Kerajaan Gedongan (FMGB).

Mereka menuntut janji dari Bupati Karanganyar Juliyatmono untuk membongkar Black Arion Café yang dibangun di atas tanah harta karun Desa Gedongan Colomadu, Karanganyar.

Baca juga: VIDEO Demonstrasi Ratusan Buruh Geruduk DPRD Karanganyar Tolak Kenaikan BBM

Dengan membawa beberapa poster, ratusan warga ini berorasi di depan pintu gerbang kantor bupati yang dijaga ketat oleh Polres Karanganyar.

Ketua FMGB Bandung Gunadi mengatakan, berdasarkan hasil audiensi sebelumnya, Bupati memerintahkan Kepala Desa Gedongan untuk merobohkan Black Arion. Menurut Bandung, jika tidak bisa melakukan pembongkaran, mereka bisa meminta bantuan kondektur.

READ  Ini Hadiah Reset Rank Clash Squad FF Season 14!

Baca juga: Tolak kenaikan BBM, unjuk rasa serikat pekerja di DPRD Karanganyar

“Kami hanya menuntut janji bupati. Rencana pembongkaran hanya omong kosong. Kedatangan kami hanya meminta bupati untuk menepati janjinya,” kata

Polisi meminta perwakilan massa masuk ke kantor bupati. Namun warga menolak. Mereka meminta Bupati menemui warga yang melakukan aksi tersebut.

“Kami tidak butuh perwakilan. Kami minta bupati bertemu langsung. Kalau tidak, kami akan mendirikan tenda”, katanya. Hingga berita ini diturunkan, aksi warga masih berlangsung di bawah pengawasan ketat polisi. (Iwan-02).

Source : www.jatengnews.id

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi