Atlanta mengalahkan AS Roma 1-0

Atlanta mengalahkan AS Roma 1-0

Bandung, WWW.PASJABAR.COM – AS Roma kalah dari Atlanta pada putaran ke-7 Serie A Italia di Stadio Olimpico yang berakhir Senin pagi ini (19/09) WIB.

Pertandingan tersebut menciptakan skor 1-0, dimana Atlanta mengalahkan AS Roma.

Menurut Antara News, satu-satunya gol pertandingan ini dicetak oleh Giorgio Scalvini di babak pertama.

Hasil ini berarti Roma tidak bisa memaksimalkan kekalahan dari tim rival dan berada di posisi ke-6. Atalanta, di sisi lain, naik ke puncak klasemen dengan 17 poin.

Pertandingan tidak berjalan sesuai ekspektasi Roma. Permainan tidak bagus sejak awal, Paulo Dybala tidak masuk dalam skuad karena cedera, José Mourinho diusir keluar lapangan di pertengahan babak kedua.

READ  Perkembangan indera bayi dalam kandungan

Pertandingan langsung dimulai dengan intensitas tinggi. Roma mencoba mengontrol bola, tetapi Atalanta banyak memberikan tekanan dan agresi.

Pada menit ke-35, Atalanta berhasil mencetak gol kejutan. Melalui skema serangan balik cepat, umpan Hojlund disambut oleh Scalvini dengan tendangan keras dari luar kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Pelanggaran itu memaksa Roma untuk meningkatkan intensitas, tetapi serangan mereka terlalu mudah dipatahkan. Tanpa tambahan gol, skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama. Pada menit ke-56, Nicolo Zaniolo terjatuh di kotak penalti Atalanta setelah kausnya ditarik oleh Caleb Okoli. Namun, wasit tidak menganggap ini pelanggaran. Pelatih Roma Jose Mourinho memprotes keras, yang bahkan berujung kartu merah.

READ  Tautan Yandex Blue China Streaming Video Bokeh Tanpa Sensor HD Gratis

AS Roma terus memblok Atalanta, namun tidak ada perubahan berarti hingga menit ke-90.

5 menit lagi tidak cukup untuk mengubah skor. Wasit bersiul. Skor 1-0 untuk mengalahkan Atalanta. (Nis)

Cetak, PDF, dan ramah email

Source : pasjabar.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi