Apakah Realme Narzo 50i Prime cocok untuk pemain pemula?

Apakah Realme Narzo 50i Prime cocok untuk pemain pemula?

realme narzo 50i prime. (Realme Indonesia)

Hitekno. dengan – Realme Narzo 50i Prime, salah satu ponsel murah yang diluncurkan di Indonesia. Realme Indonesia mengklaim ponsel murahnya cocok untuk gamer entry-level. Bukan tanpa alasan, ponsel ini memang memiliki beberapa keunggulan, meski dibanderol dengan harga Rp. 1 juta.

Murah ini Rp. 1 juta ponsel dari realme Indonesia dihadirkan dengan konfigurasi yang cukup menarik di kelasnya. Diklaim memiliki desain modern dan kamera AI canggih serta performa handal.

Keberadaannya diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan seri Narzo Realme Indonesia yang kini dapat menjangkau lebih banyak pemain muda.

Lantas apa alasan Realme Indonesia mengklaim ponsel murah ini cocok untuk gamer entry-level? Berikut tiga alasan mengapa Realme Narzo 50i Prime menarik bagi para gamer:

Rencana

realme narzo 50i prime. (Realme Indonesia)

Alasan pertama, meski mengisi segmen entry price, smartphone ini mengusung desain yang lebih segar dan jarang ditemui di pasaran.

READ  Pemeriksa Akun Valorant (Penangkapan Penuh, Proksi, dan Lainnya) 2022

HP Realme Narzo 50i Prime menampilkan desain tekstur dinamis ultra tipis yang ramping dan memadukan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat dipakai.

Bagian belakang smartphone dirancang dengan susunan halus dari tekstur yang tertata dengan baik, yang mencerminkan kesempurnaan garis.

Selain itu, saat terkena pancaran sinar, ia memancarkan berkas sinar berpotongan yang terlihat mewah dan unik, membuat realme naro 50i Prime tetap tampil gaya, meski ditujukan untuk pemain pemula.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Dark Blue bold dan Sweet Mint Green, ketebalan bodi hanya 8.4mm dan bobot ringan hanya 182 gram. Sehingga mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam saku Anda, termasuk membuat pemain tidak merasa pegal saat bermain dalam waktu lama.

kamera AI

realme narzo 50i prime.  (Realme Indonesia)realme narzo 50i prime. (Realme Indonesia)

Alasan kedua yang membuat Realme Narzo 50i Prime cocok untuk gamer pemula adalah melalui AI Camera yang terpasang di bagian belakang. Realme telah meningkatkan fitur kamera pada Narzo 50i Prime.

READ  Link Update Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan and Korea Full Facebook Page Indonesia

Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan lebih detail dan warna yang kontras. Kualitas ini juga berlaku untuk kamera selfie yang dapat membuat wajah pengguna menyatu dengan latar belakang yang sebenarnya.

Tidak hanya mampu menghasilkan foto yang bagus, kamera smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan pilihan resolusi dan frame dengan setting: 1080p 30fps | 720p 30fps | 480p 30fps. Dengan kamera yang mumpuni akan membantu para gamers untuk mengabadikan momen kemenangan dengan kualitas yang baik.

Menunjukkan

realme narzo 50i prime.  (Sebagai tambahan)realme narzo 50i prime. (Sebagai tambahan)

Performa yang andal menjadi alasan ketiga karena Realme Narzo 50i Prime memiliki performa tangguh di kelasnya dengan prosesor UNISOC T612 yang dipadukan dengan UFS 2.2.

Tersedia dengan 2 jenis varian RAM/ROM yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB, hasil pengujian AnTuTu untuk smartphone ini bisa mencapai 200K yang sulit dikalahkan bahkan untuk pendatang baru di kelas harganya.

READ  Temui aplikasi Nu Carnival Apk yang populer

Hal ini membuat Realme Narzo 50i Prime mampu memainkan judul game populer dengan sangat lancar, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG MOBILE, dengan pengaturan grafis sedang.

Seri Narzo dari Realme merupakan smartphone yang banyak diapresiasi oleh anak muda di seluruh dunia, khususnya pecinta game. Ukuran layar Realme Narzo 50i Prime adalah 6,5 inci dengan rasio layar 88,7% dan resolusi HD+ (1600×720 piksel).

Dengan ukuran sebesar itu, tentu mendukung aktivitas para gamer bermain game mobile di layar lebar.

Pilihan RAM 3GB/32GB murah dari HP Realme Narzo 50i Prime bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.299.000, sedangkan opsi RAM 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp1.599.000. Keduanya dapat dibeli melalui platform e-commerce Lazada, Tokopedia, Blibli, Akulaku, TikTok, JD.ID dan Realme.com/id.

Sumber

Source : harga.news

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi