Alice Chan membagikan foto pre-wedding menjelang pernikahannya di bulan September – seam52

Alice Chan membagikan foto pre-wedding menjelang pernikahannya di bulan September – seam52
Alice Chan
Foto: Alice Chan Wai / Facebook

Pernikahan musim gugur untuk aktris aktris TVB Alice Chan siapa yang akan mengatakan “ya” kepada pacar dokternya? Aldous Chan pada tanggal 26 September. Setelah mengajukan pertanyaan kepada Alice pada hari ulang tahunnya November lalu, pasangan itu awalnya ingin menikah di musim semi – tepatnya April. Namun, dengan semua tempat pernikahan sudah dipesan, dan setelah kematian ayah Alice April lalu, pasangan itu memutuskan untuk menunda rencana mereka untuk perayaan. Namun, mereka mendaftarkan pernikahan mereka pada Maret 2022.

Berikut adalah beberapa foto indah dari pemotretan pra-pernikahan pasangan itu, di mana Alice, 48, terlihat seperti dia hampir tidak berumur!

Foto prewedding Alice Chan

kesempatan kedua dalam cinta

Sebelum berkencan, Alice dan Aldous bercerai dari pasangan mereka sebelumnya. Itu membuat pernikahan ini menjadi kesempatan kedua Anda untuk bercinta. Sejak menceraikan mantannya, Alice tetap melajang saat dia kembali ke kehidupannya. Dia kemudian diperkenalkan ke Aldous oleh teman bersama mereka. Ben Wong di sebuah acara.

Bagi Alice khususnya, perpisahannya dengan mantan suaminya, James Yen, berakhir dengan banyak patah hati. Karena James adalah seorang pengusaha dengan minat di seluruh Asia, Alice tidak ragu untuk mengorbankan karirnya yang berkembang pesat untuk menemaninya. Namun, banyak bergerak juga sangat mengasingkan, membuat rooting dan persahabatan menjadi sulit. Pada akhirnya, Alice mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia tersesat di pernikahannya. “Saya sangat menikmati akting, dan saya tidak pernah berpikir untuk menyerah. Tetapi ketika saya memilih untuk menikah dengannya, saya kehilangan segalanya dan kehilangan diri saya sendiri. Suami saya (mantan) seratus persen gila kerja. Dan tempat saya dalam hidupnya adalah yang kedua setelah bisnisnya.” Pada 2012, ketika Alice mengemukakan gagasan untuk kembali ke Hong Kong, James mengajukan surat cerai.

READ  Video Bokeh Blu Ray Hong Kong Link Download Full HD Tanpa Sensor

Sumber: 1

Source : seam52.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi