Agen Lazio dan Milan Konfirmasi Ketertarikan pada Emanuele Valeri

Agen Lazio dan Milan Konfirmasi Ketertarikan pada Emanuele Valeri
Ligaolahraga. dengan –

Berita transfer: Agen Cremonese Emanuele Valeri Pietro Parente telah mengkonfirmasi bahwa Lazio dan Milan sedang menjajaki kemungkinan mengontrak pemain berusia 23 tahun dari pasar musim panas lalu.

Lazio dan Milan sedang mencari bek kiri baru untuk menambah opsi ke skuad mereka dan Aquile tampaknya sangat menginginkan seorang pemain, tetapi sayangnya tidak ada bek sayap yang direkrut musim panas lalu, yang membuat Maurizio Sarri hanya mengandalkan Stefan Radu, Elseid Hysaj dan Adam . Marusic untuk posisi itu.

Klub asal ibu kota Italia itu tampaknya harus bekerja keras untuk mendatangkan bek kiri baru di bursa transfer mendatang. Dalam sebuah wawancara dengan TMW, Parente mengkonfirmasi bahwa Biancocelesti dan Milan ingin mengontrak Emanuele Valeri di bursa musim panas lalu.

READ  Tautan Tautan Video Jeje OC SMA Viral Tiktok Twitter dan Telegram

“Lazio dan Milan adalah dua klub yang tertarik padanya. Dia menunjukkan pada akhir pekan bahwa dia siap bermain untuk klub besar dan tidak hanya pada level teknis tetapi juga kepribadian.

Dia kemudian membahas rencana masa depan bek kiri Italia berusia 23 tahun itu.

spanduk iklan

“Bocah itu hanya fokus pada Cremonese dan menghindari degradasi, yang merupakan target utama klub, sehubungan dengan masa depannya, kita akan lihat.

“Jelas, tujuannya adalah untuk tumbuh lebih baik dan itu akan gagal jika kita tidak melakukannya, jadi rasa lapar harus selalu ada, jika ada kesempatan besok, mari kita ambil.”

Valeri bergabung dengan Cremonese pada September 2020 dari Cesena dengan biaya transfer 100.000 Euro. Sejak kedatangannya, bek kiri Italia itu tampil impresif, membuat 72 penampilan untuk klub dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan promosi musim lalu.

READ  Waisak adalah: sejarah, makna dan tahapan

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak enam gol dan memberikan tiga assist untuk tim Lombardy, termasuk gol penyeimbang melawan Atalanta awal bulan ini.

Artikel Tags: Lazio, Emanuele Valeri, Cremonese

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.Playboyid.com/bola/agen-konfirmasi-minat-lazio-dan-milan-pada-emanuele-valeri

Source : www.playboyid.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi