Adian Napitupulu: Penonton Lebih Puas dengan Penampilan Jokowi daripada SBY

Adian Napitupulu: Penonton Lebih Puas dengan Penampilan Jokowi daripada SBY

partaiku.id – Anggota DPR dari Fraksi PDI-P, Adian Napitupulu, menyatakan publik lebih puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo ketimbang pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Adian mencontohkan hasil survei Political Indicator yang menyebutkan kepuasan publik saat ini sebesar 62,6%. Ia membandingkan angka itu dengan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah pada 2013.

“Pada periode SBY 2013, menurut SMRC, sekitar 55%. Menurut LSI, sekitar 35% kalau tidak salah. Artinya, dalam periode mendekati akhir masa jabatannya, jika kita membandingkan periode SBY dengan Jokowi, di tengah kenaikan harga BBM, saya melihat Jokowi lebih tinggi lagi,” kata Adian dalam diskusi online yang diselenggarakan oleh Political Indicator, Minggu (18). /9).

READ  Paspor Elektronik: Pengertian, Biaya dan Perbedaannya dengan Paspor Reguler

Anggota DPR dari Fraksi PDI-P, Adian Napitupulu mengungkapkan perbandingan data infrastruktur selama dua periode pemerintahan Presiden SBY dengan Presiden Jokowi.
Pengeluaran data tersebut sebagai tanggapan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengklaim 70-80 persen infrastruktur di pemerintahan Jokowi adalah rancangan SBY, sehingga Jokowi hanya mendapat gunting pita. Adian mengaku kasihan pada AHY karena salah mengirimkan data.

Source : partaiku.id

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi