7 ML Awards Paling Dicari Musim Ini, Ini Jadwalnya!

7 ML Awards Paling Dicari Musim Ini, Ini Jadwalnya!

Tentu para pemain ML sudah tahu bahwa season 25 September Mobile Legends akan segera berakhir. Ribuan pengguna sudah tidak sabar menunggu musim baru di Mobile Legends.

Oleh karena itu, setelah musim ML berakhir, bintang dan bintang peringkat ML akan segera direset. Namun meski begitu, kamu tetap bisa memenangkan hadiah di season baru Mobile Legends.

Tahukah Anda kapan Mobil Legends season 25 akan berakhir pada bulan September? Kalau belum, yuk simak dulu ulasan berikut ini! Karena kami akan mengungkapkan beberapa hadiah terbaru dari Musim ML September.

Berapa hari lagi musim ML 2022?

Setiap bulan memiliki musim tertentu di ML. Dan kebetulan di bulan September, ML sepertinya sedang berada di season 25. Tapi itu sudah di puncak detik-detik terakhir season 26. Nah, dengan setiap pergantian season, rating setiap pemain akan direset atau diturunkan.

Plus, ketika musim 25 berakhir, Anda juga akan memiliki peluang besar untuk memenangkan hadiah. Ada yang tau kapan season 25 tamat? Jadi, dalam 15 hari ke depan, Moonton siap untuk mengatur ulang peringkat dan juga membintangi Mobile Legends.

READ  KARAKTERISTIK DAN PEMAHAMAN PROFIL SISWA PANCASILA

Jika peringkat Anda masih rendah, manfaatkan 15 hari untuk meningkatkan peringkat Anda agar lebih banyak hadiah yang bisa dimenangkan.

Nah, seperti yang kami sebutkan di atas sekarang bahwa Musim 25 ML di bulan September akan berakhir dalam 15 hari, jadi setidaknya Musim baru, Musim 26 ML akan dimulai sekitar tanggal 23 September 2022.

Kemudian pada tanggal 23 September 2022, Season 25 ML akan segera berakhir dan akan digantikan oleh Season 26 Mobile Legends yang dimulai. Selain itu, pada tanggal 23 September 2022, kamu juga akan mendapatkan hadiah musim Mobile Legends.

Biasanya, sebagian besar hadiah Musim ini akan terdiri dari Poin Pertempuran dan Kulit Musim. Dan kali ini Skin Mobile Legends Season 25 adalah Skin Urano Earthen Relic.

READ  Berita Terbaru, Berapa Umur Nur Viral?

Penghargaan Mobile Legends Musim 25

Nah, memang benar di akhir Season 25 yaitu pada tanggal 23 September, kamu akan mendapatkan hadiah dari Moonton. Ini adalah cara berterima kasih atas kesuksesan Anda di musim ke-25 yang telah berlalu. Rumusnya, semakin tinggi rank yang kamu miliki, semakin tinggi pula hadiah yang akan kamu terima di season ML ini.

Berikut ini, simak berbagai penghargaan penutup untuk Season 25 Mobile Legends 2022;

  • Peringkat Prajurit: 1x Fragmen Kulit Premium, 100 Tiket, dan 1.000 Poin Pertempuran
  • Peringkat Elite: 1x Fragmen Kulit Premium, 200 Tiket, dan 2000 Poin Pertempuran
  • Peringkat Master: Kulit Uranus Musim 25, 300 Tiket, dan 4.000 Poin Pertempuran
  • Peringkat Grand Master: Kulit Uranus Musim 25, 600 Tiket, dan 7.000 Poin Pertempuran
  • Peringkat Epik: Kulit Uranus Musim 25, 1.000 Tiket, dan 12.000 Poin Pertempuran
  • Legenda Peringkat: Kulit Uranus Musim 25, 1.500 Tiket, dan 20.000 Poin Pertempuran
  • Peringkat Mythic: Skin Season 25 Uranus, 1.500 Tiket dan 20.000 Battle Points dan Mythic Emote.
READ  Link Cara cepat cek kuota Smartfren terbaru Mudah Update 2022 Gratis

Nah, silahkan bersaing untuk meningkatkan rank sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan dan dalam jumlah yang banyak.

Akhirnya,

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang pergantian musim di ML by Moonton, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk kalian semua.

Untuk Anda, jangan lupa untuk terus memantau rapikan.com setiap hari untuk analisis terkini dan informasi penting lainnya, baik tentang game, bisnis, media sosial, pasar, twibbon, aplikasi terbaru, situs web dan/atau terbaru dan berita viral. Anda akan mendapatkan semuanya hanya di web ini.

Terima kasih, selamat menikmati dan mencobanya!

Source : www.rapikan.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi