10 aplikasi RAR terbaik dan hebat untuk Android

10 aplikasi RAR terbaik dan hebat untuk Android

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk android – Saat melakukan zip atau mengekstrak file di PC, Anda biasanya menggunakan software WinRAR/WinZIP. Tapi sekarang, unzip dan zip file RAR/ZIP tidak bisa hanya dilakukan di PC.

Alasannya adalah Anda juga dapat melakukan ini menggunakan aplikasi RAR terbaik di bawah ini. Gunakan salah satu dari 10 aplikasi RAR teratas di bawah ini untuk mengekstrak file RAR/ZIP.

1. RAR

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Pengembang RARLAB-lah yang merilis aplikasi RAR terbaik kali ini. Ini adalah aplikasi yang sangat lengkap yang dapat membuat file dalam format RAR atau ZIP. Anda dapat membuat dan membuka file dalam format berikut: RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ.

Sekarang, lebih bahagia lagi, Anda tidak perlu khawatir tentang file RAR/ZIP yang rusak. Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 600.000 kali dari PlayStore ini mengklaim mampu memperbaiki file RAR/ZIP yang corrupt. Apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini? Klik di sini untuk mengunduh.

2. Buka ritsleting Sederhana

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Tidak kalah dengan aplikasi RAR terbaik lainnya, Simple Unrar juga bisa menjadi pilihan bijak bagi pengguna yang ingin mengekstrak file RAR dari ponsel Android mereka. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur hebat yang memungkinkan pengguna mengekstrak file RAR dengan mudah.

Beberapa fitur tersebut dapat menampilkan informasi detail tentang file RAR yang ada, melindungi file RAR dengan kata sandi, mengekstrak lebih dari satu file RAR sekaligus, dan mengganti nama setiap file RAR di smartphone Anda. Cukup lengkap kan?

3. Ekstraktor Master AZIP ZIP RAR

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Selain lima aplikasi di atas, Anda juga dapat mengandalkan AZIP Master Extractor ZIP RAR. Aplikasi ini dapat mengekstrak dan mengompres file dalam berbagai format seperti ZIP, RAR, dan 7Z. Kecepatan mengompresi atau mengekstrak file tergantung pada kualitas file yang dipilih.

Selain mengompresi dan mengekstrak file, aplikasi ini dapat mengirim file menggunakan wifi atau hotspot. Sayangnya, versi gratis dari transfer file khusus ini tersedia dua kali sehari.

Tidak hanya di sini, aplikasi AZIP Master Extractor menyediakan fungsi ruang kerja saya. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak file yang dapat diekstrak atau dikompresi nanti. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil hanya 12 MB.

4. WinZip -Zip Unzip

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Yang namanya WinZip -Zip Unzip Tool sangat cocok bila menggunakan PC berplatform Windows. WinZip -Zip Unzip Tool, seperti versi PC, menyediakan fitur dan ekstraksi file sederhana.

Tentu saja, UI aplikasi ini sangat sederhana. Aplikasi terhubung langsung ke pengelola file seluler dan hanya perlu memilih file yang akan diekstraksi dengan ZIP.

Aplikasi ini menggunakan berbagai enkripsi untuk keamanan file. Salah satunya adalah AES 256. Ini hanya memasuki fungsionalitas berbayar.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengakses beberapa drive cloud seperti Google Drive dan Dropbox. Anda juga dapat menghubungkan aplikasi Android ini ke PC/Laptop Anda.

Jika Anda ingin menikmati fitur luar biasa maka biaya berlangganan untuk aplikasi ini adalah $9,99 atau RP tahunan. Dari 140.000. Apakah cukup murah?

5. kompres

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Seperti aplikasi lain, file zipify juga menawarkan berbagai fitur untuk membuka file RAR. Di aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat membuka foto, video, PDF, dan audio, tetapi juga file RAR dalam format dokumen.

Dan yang paling menarik adalah aplikasi ini juga sangat ringan. Aplikasi ini terlihat karena hanya membutuhkan sekitar 8,9 MB ruang. Anda dapat menggunakan opsi pemilihan bahasa lainnya. Tapi Indonesia belum tersedia. Versi gratis dari aplikasi ini menampilkan banyak iklan.

6. Alzip -Manajer file dan unzip

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Alzip -File Manager & Unzip adalah aplikasi RAR terbaik lainnya yang dapat Anda coba di Android. mengapa? Ini karena aplikasinya sederhana dan sangat mudah digunakan. Untuk menyimpan satu dokumen/file ke file zip yang ada, lakukan saja. Jadi Anda tidak perlu membuat file baru.

Selain itu, aplikasi ini tidak menampilkan iklan yang mengganggu. Jadi Anda bisa menggunakannya dengan nyaman. Alzip jarang pecah. Yang paling penting, itu dalam tampilan yang sangat kuno. Tapi tentu saja, dalam kasus aplikasi seperti itu, penampilan bukanlah yang pertama, tetapi fungsionalitas dari aplikasi tersebut.

7. ZArchiver

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Jika Anda membutuhkan aplikasi RAR yang lengkap, ZArchiver mungkin bisa menjadi solusi terbaik Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat file dalam format 7z (7zip), ZIP, BZIP2 (bz2), GZIP (gz), XZ, dan TAR.

Selain itu, pengguna juga dapat meng-unzip file dalam format 7z (7zip), ZIP, RAR, RAR5, BZIP2, GZIP, XZ, ISO dan banyak format lainnya. Secara khusus, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit file dalam format ZIP, 7zip, TAR, apk, dan MTZ. Sangat lengkap dan bermanfaat.

8. Buka zip, buka ritsleting, dan zip dengan mudah

Seperti namanya, Easy Unrar, Unzip & Zip menawarkan kemudahan bagi pengguna yang ingin mengompres dan mengekstrak file RAR di Android.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah dapat menggunakan fungsi kata sandi. Jadi tidak semua orang bisa membuka file RAR maka file RAR lebih aman dari tangan-tangan jahat. Tertarik?

9. B1 Pengarsip zip rar unzip

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

B1 Archiver zip rar unzip juga dapat meng-unzip file dalam format ZIP, RAR, B1 dan 34 lainnya. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fungsi kata sandi untuk melindungi file RAR/ZIP Anda sehingga tidak ada yang bisa membukanya.

Nah, yang paling spesial adalah aplikasi ini bisa menyembunyikan file RAR/ZIP. Jangan khawatir. File tersembunyi diperlukan dan dijamin tidak akan terdeteksi oleh aplikasi pemindaian file tersembunyi. Sangat canggih. Itu benar?

10. 7 ritsleting

Aplikasi RAR terbaik dan bagus untuk Android

Selain versi 7zipper 2.0, ada juga versi sebelumnya yang disebut 7ZIPPER 2.0. Perbedaan kedua aplikasi ini terletak pada fiturnya. Aplikasi 7ZippePer ini tidak dapat mengelola file secara langsung. Ya, dalam aplikasi ini fungsinya hanya dapat disimpan dan diekstrak.

Juga, 7zipper mendukung ekstraksi file zip, alz, egg, tar, tar.gz, tar.bz2, gz bz2, rar, jar, 7z, izh. Untuk arsip, ini dapat dilakukan dalam format file ZIP, 7ZIP dan JAR. Apakah sudah cukup sempurna?

Sekarang Anda tidak perlu lagi membuka laptop atau PC untuk mengompres dan mengekstrak file dalam format RAR/ZIP. Salah satu dari 10 aplikasi RAR teratas diperlukan. Aplikasi RAR mana yang ingin Anda pilih dan coba?

Source : odac.co.id

READ  Baca Olgami Bab 133 Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Webtoon Baca Online Gratis

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi