0878 Kartu Yang Mana? – Teknologi 1001

0878 Kartu Yang Mana?  – Teknologi 1001
0878 Kartu Yang Mana
0878 Kartu Yang Mana Yang ini? Sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui nomor kartu yang mana yang aslinya 0878 itu kartu yang mana?

Penggunaan nomor kartu layanan seluler semakin meningkat hingga Anda bahkan tidak mengetahuinya dan tidak dapat mengingatnya, misalnya jika Anda menerima nomor dengan awalan 0878.

Hal ini tentu membuat Anda sangat penasaran, kartu 0878 sebenarnya milik siapa? Dan 0878 itu nomor berapa dan dari provider mana?

Hal yang sangat lumrah jika Anda menjadi sangat penasaran, ketika smartphone Anda selalu berdering dan saat muncul nomor asing dengan awalan 0878.

Dan akhirnya anda langsung mencari informasi kesana kemari dan juga bertanya-tanya dari anak kecil hingga orang tua.

Tapi sebenarnya, Anda akhirnya bisa berhenti di artikel untuk mencari tahu apa itu kartu 0878, yang termasuk nomor 0878.

Dan anda patut bersyukur karena pada postingan kali ini kami akan mengupas tuntas apa itu bidadari nomor 0878 sehingga anda akan sangat terpuaskan dan sekaligus menghancurkan rasa penasaran anda.

Ada beberapa pengguna yang menanyakan nomor yang awalnya 0878, kartu apa ini? 0878 merupakan salah satu kode awalan yang berasal dari kartu perdana salah satu produk telekomunikasi di Indonesia.

Kode awalan inj itu sendiri ditujukan untuk identitas paket awal. Dan harapannya adalah ketika orang melihat nomor telepon seseorang, mereka akan langsung tahu jika nomor tersebut dari provider mana.

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mengetahui bahwa kode awalan ini merupakan kartu awal di Indonesia.

Salah satunya adalah untuk dapat memaksimalkan bonus yang telah diberikan oleh provider, misalnya sebagai bonus telepon atau bonus pengiriman SMS gratis kepada pengguna lain.

READ  Aplikasi untuk mendapatkan uang langsung di akun 2022

Dan mari kita lihat penjelasan jawaban untuk nomor tersebut 0878 huruf apa? dalam artikel ini. Kami juga akan langsung membagikan tutorial cara verifikasi nomor handphone pemilik starter pack dari kode awalan 0878.

0878 Kartu Yang Mana Ini?

0878 Kartu Yang Mana
0878 Kartu Yang Mana Ini?

Meski banyak pengguna penyedia ini, ternyata hanya sedikit orang yang mengetahuinya. 0878 huruf apa? ? 0878 adalah kode awalan kartu perdana XL Axiata.

Selain nomor 0878, XL Axiata juga memiliki kode awalan yang bisa Anda lihat di empat digit pertama nomor telepon lainnya, yaitu:

  • Kode Prefix XL Axiata => 0817
  • Kode Prefix XL Axiata => 0818
  • Kode Prefix XL Axiata => 0819
  • Kode Prefix XL Axiata => 0859
  • Kode Prefix XL Axiata => 0877
  • Kode Prefix XL Axiata => 0878

XL Axiata dan AXIS ternyata bergabung dan juga menjadi XL Axiata. Namun, ternyata kode awalan Anda masih berbeda dan terpisah.

Dan berikut ini adalah daftar kode awalan untuk paket perdana AXIS:

  • Kode Awalan AXIS => 0813
  • Kode Awalan AXIS => 0832
  • Kode Awalan AXIS => 0833
  • Kode Awalan AXIS => 0838

XL Axiata merupakan salah satu jenis penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia. Pengguna XL Axiata juga banyak dan terus bertambah.

Ada beberapa pengguna XL Axiata yang terkadang lupa menyimpan nomor ponselnya sendiri dan bahkan tidak tahu apa awalannya.

READ  Cara membuat filter IG tidak terlihat dengan mudah
Tentunya hal ini akan sangat menyulitkan jika ada yang menanyakan nomor ponsel Anda atau saat Anda hendak top up pulsa.

Dan berikut ini adalah langkah-langkah verifikasi nomor telepon XL Axiata mulai dari USSD hingga menghubungi CS atau customer service.

1. Oleh USSD

Cara verifikasi nomor XL Axiata yang paling mudah adalah melalui USSD dan berikut langkah-langkahnya:

  • Silakan buka menu panggilan pada perangkat Smartphone yang Anda gunakan dan tekan *123# pada menu panggilan.
  • Setelah itu pilih ‘Informasi’ dengan mengetikkan angka 7 dan klik opsi ‘Kirim’.
  • Pilih opsi ‘Informasi Kartu XL Saya’ lalu pilih opsi ‘Rincian Nomor XL’.
  • Pada langkah selanjutnya anda klik pada pilihan Check Profile dan juga pada pilihan Check Service.
  • Nomor XL Axiata Anda akan langsung muncul di layar Smartphone Anda.
  • Selesai.

2. Melalui aplikasi myXL Axiata

Jika smartphone Anda memiliki aplikasi myXL, Anda dapat membuka aplikasi dan langsung melihat nomor ponsel yang telah tertulis dengan sangat jelas di menu utama aplikasi.

Namun, Anda hanya dapat masuk ke menu utama aplikasi myXL jika sebelumnya telah melakukan registrasi dengan nomor telepon saja.

3. Hubungi CS atau Customer Service XL Axiata

Ada dua nomor XL Axiata CS atau customer service yang bisa Anda hubungi untuk mengetahui nomor telepon XL Axiata pribadi Anda, yaitu:

Nomor 818 ini untuk jenis panggilan ini menggunakan mesin penjawab atau Interactive Voice Response atau IVR.

READ  Link Xnxubd 2022 Nvidia Video Japan Korea Bokeh Full Version Gratis Mp4

Nomor 817 ini untuk jenis panggilan telepon yang akan langsung menghubungkan pengguna dengan Cs atau customer service.

Nah, kamu sudah tahu jawaban soal nomor yang awalnya 0878, kartu apa ini. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang cara mendapatkan nomor ponsel sendiri untuk penyedia XL Axiata.

Tahukah Anda jika 4 angka awalan tersebut merupakan nomor handphone menunjukkan identitas kartu tersebut, artinya jika Anda mengetahui angka 4 digit tersebut maka Anda akan langsung mengetahui dari mana nomor tersebut berasal dari kartu operator mana.

4 nomor awalan di bagian depan kartu ponsel HP ini akan disebut kartu awalan.

Oke, setelah memahami apa itu kode awalan telepon, sekarang saatnya menjelaskan apa itu kartu 0878, 0878 adalah nomor yang berakhiran.

akhir kata

Itulah keseluruhan pembahasan kami dalam artikel ini tentang 0878 huruf apa?. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Nomor awalan 0878 merupakan nomor awalan bermasalah untuk kartu prabayar XL Axiata.

Jadi, untuk nomor ini sulit untuk menjadi identitas tersendiri dari kartu XL Axiata ya, dimana kartu XL Axiata juga memiliki nomor awalan lain yaitu 0877 dan 0879.

XL Axiata merupakan salah satu provider dalam negeri, provider yang sudah lama berkecimpung di industri jaringan seluler di tanah air, karena memiliki paket data internet yang cukup murah, provider ini juga dapat menarik banyak pelanggan.

Dan sekarang kamu tahu kan? Jika nomor yang semula 0878 milik XL Axiata.

Source : www.1001teknologi.com

You May Also Like

About the Author: Omar Dzaki Khawarizmi